pulsa-logo

iPhone 7 Plus: Minim Update, Performa Meningkat Jauh


Ahmad S.

Selasa, 18 Oktober 2016 • 11:29


Setiap tahun Apple melepas ponsel flagship yang tentunya selalu membawa perubahan yang signifikan. Tak terkcuali di tahun ini. Dengan meluncurkan iPhone 7, sejumlah hal diperbaiki, mulai dari chipset yang lebih kencang, RAM yang lebih besar, kemampuan anti air yang makin terjamin hingga dua kamera 12 megapixel sebagai kamera utama, khusus untuk iPhone 7 Plus. Tapi sayangnya, secara kasat mata, tidak banyak yang berubah dari sisi tampilan iPhone terbaru ini.

Akhirnya Anti Air

Sebenarnya iPhone-iPhone lama pernah dianggap anti air karena bisa bertahan ketika dilakukan stress test oleh beberapa situs teknologi. Termasuk di dalamnya perlakuan ditenggelamkan ke dalam air. Tapi, tentu saja ada efek-efek yang tidak menyenangkan, terutama pada berkurangnya kemampuan beberapa fungsi.

Nah kini, baik di iPhone 7 maupun iPhone 7 Plus, Apple telah menyematkan teknologi anti air, yang telah memenuhi standar IP67. Seperti yang sama-sama kita ketahui, digit pertama, yaitu angka 6, merupakan standar anti debu dan digit kedua, yaitu angka 7, merujuk pada kemampuan bertahan hingga kedalaman 1 meter.

 

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42