pulsa-logo

Vivo Y55 Jagonya Selfie di Kondisi Minim Cahaya


dian iskandar

Selasa, 18 Oktober 2016 • 22:39

Vivo Y55,kamera selfie terbaik,smartphone selfie,vivo,harga vivo


Mengambil foto selfie sudah menjadi tren di kalangan anak muda bahkan juga sudah merambah ke semua kalangan. Menurut survey yang pernah dilakukan oleh perusahaan pemutih gigi yang berbasis di Boston Amerika Serikat, seseorang bisa melakukan selfie hingga 25.700 kali seumur hidupnya, fantastis! Jadi jangan heran jika ada ungkapan “Jika Anda tidak mengambil foto selfie selama liburan atau ketika sedang merayakan sesuatu, sama saja itu tidak pernah terjadi”.

Oleh karena itu, Vivo sebagai brand smartphone terkemuka menyadari pentingnya kehadiran kamera depan untuk memanjakan para penggunanya yang gemar ber-selfie ria.

Vivo Y55 memiliki keunggulan yang memungkinkan pengguna mengambil foto selfie dengan pencahayaan yang lebih baik. Ini berarti, pengguna tak kuatir lagi menikmati selfie di ruangan minim cahaya seperti di waktu malam hari.

Seperti tag line-nya  Light Up Your SelfiesVivo Y55 menghadirkan fitur Smart Screen Flash yang dapat menyesuaikan seberapa banyak cahaya yang dibutuhkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal pada saat selfie. Tidak hanya di tempat minim cahaya, di tempat yang memiliki cahaya berlebih juga dapat memanfaatkan fitur Smart Screen Flash untuk menghasilkan foto selfie yang maksimal.

Fitur pendukung

Sebagai smartphone yang menyasar kepada pengguna muda, Vivo Y55 dibekali dengan fitur yang mampu menemani pengguna pada berbagai aktivitas. Bermain game atau menjalankan aplikasi musik, video dan kebutuhan lainnya, Vivo Y55 sangat bisa diandalkan berkat penggunaan chipset keluaran Qualcomm yakni Snapdragon Octa-Core 64-bit 1,4GHz dipadukan dengan RAM 2GB.


Tak usah kuatir ketika harus menyimpan hasil foto atau video, Vivo Y55 punya kapasitas memori yang cukup untuk menyimpannya di memori internal yang berkapasitas 16GB atau jika masih terasa tidak cukup,  Vivo Y55 juga dibekali slot kartu memori yang bisa dijejali hingga 128GB.

Memiliki layar berukuran 5,2 inci berteknologi IPS dengan 1280x720 piksel terasa sangat nyaman dipandang. Apalagi, Y55 punya fitur khusus untuk melindungi mata, Eye Protection Mode. Fitur ini sangat penting bagi pengguna yang sering berlama-lama menggunakan smartphone.

Cukup mengaktifkan mode “Perlindungan Mata” atau Eye Protection Mode maka Vivo Y55 dapat secara efektif menyaring sinar biru pada ponsel, secara signifikan mengurangi kelelahan visual, meningkatkan kenyamanan mata, memiliki efek perlindungan mata.

Bagi yang hobi menonton video, jangan kuatir terganggu ketika harus membalas pesan yang masuk ketika sedang menonton. Ini karena Vivo Y55 memiliki fitur unik “Smart Split” terbaru. Pengguna bisa dengan nyaman membagi layar tanpa memutus video yang sedang diputar. Versi terbaru “Smart Split” tidak hanya berlaku pada aplikasi pemutar video bawaan dan Youtube, juga sudah mendukung pemutar video VLC dan MX Player.

Selain itu, Y55 juga telah menggunakan sistem paling canggih Android 6.0. Sistem operasi Android 6.0 ini, tidak hanya memiliki efisiensi yang tinggi, pengoperasian yang lancar, bahkan juga lebih menghemat dalam hal pemakaian daya baterai. (*)

Harga Rp2.499.000.