pulsa-logo

Blackberry DTEK50: Tawarkan Keamanan untuk Kalangan Profesional


Deni Hardian

Rabu, 19 Oktober 2016 • 13:26

Blackberry DTEK50: Tawarkan Keamanan untuk Kalangan Profesional,spesifikasi Blackberry DTEK50, kamera Blackberry DTEK50, hardware Blackberry DTEK50, antutu Blackberry DTEK50


“Pasca peluncuran Blackberry Priv yang bisa dibilang gagal dipasaran, Blackberry kini tak memproduksi perangkat smartphonenya sendiri. Bekerja sama dengan pihak ke-tiga, Blackberry menghadirkan smartphone berbasis sistem Android keduanya yang bernama Blackberry DTEK50. Blackberry DTEK50 yang merupakan smartphone rebrand dari Alcatel Idol 4 ini membawa revolusi baru pada smartphone berbasis Android.

Kolaborasi antara Android dan Blackberry ini menghadirkan smartphone dengan tingkat keamanan yang tinggi bahkan diklaim melebihi keamanan yang ditawarkan pada Blackberry Priv. Nama DTEK sendiri merupakan aplikasi yang dapat melindungi data smartphone dari serangan malware serta masalah keamanan lain yang biasanya muncul di smartphone Android pada umumnya.

Tersedia dipasaran secara tidak resmi, Blackberry DTEK50 hadir dengan banderol harga yang cukup mahal. Hal ini dilihat dari spesifikasi hardware yang ditanamkan. Namun, apakah fitur keamanan yang dihadirkan membuat perangkat ini layak dihargai dengan banderol yang cukup tinggi? Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

 

Harga                : Rp 4.250.000,-

Pilihan Warna     : Dark Grey


Paket Penjualan  : Unit handset, kabel data microUSB, kepala adapter charger, buku pedoman + garansi, SIM ejektor