pulsa-logo

Review: Vivo Y55 Jagonya Selfie, Harga 2 Jutaan


Woro Ari Prianto

Kamis, 27 Oktober 2016 • 00:01

vivo,vivo y55,y55,smartphone selfie,selfie


Tak banyak smartphone yang edar di pasaran tanah air menawarkan fitur dan spesifikasi apik sekaligus desain yang ciamik. Kalau pun ada banderolnya tercatat premium, yang tak ramah di kantong sebagian besar masyarakat. Namun, berbeda dengan Vivo Y55.

Harga : Rp2.499.000

Pilihan warna : Gold, Rose Gold

Paket penjualan : Unit handset, kabel data microUSB, kepala adapter charger, buku pedoman+garansi, earphone, jelly case, ejektor kartu SIM

Paket penjualan Vivo Y55Paket penjualan Vivo Y55


Vivo Y55 baru-baru ini masuk pasar Indonesia. Ponsel pintar ini dirancang sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup (lifestyle) para penggunanya, khususnya penghobi selfie.

Melihat dan memperhitungkan kekuatan spesifikasi dan desain yang dimiliki, bakal mudah rasanya bagi Vivo Y55 untuk  merangkul respon positif di mata konsumen. Apalagi banderolnya relatif menggoda, di angka Rp2.499.000. Jelas tak bikin kantong jebol.

Desain Premium

Vivo Y55 didandani balutan casing unibodi Arc Design. Alhasil penampilannya stylish dan elegan. Cukup langka ponsel sekelasnya yang dikemas dalam desain menyerupainya. Tentunya sisi ini menjadi poin penting bagi Vivo Y55 untuk memikat konsumen yang mendambakan smartphone stylish nan premium.

 

Lekuk bodi smartphone ini membulat, enak dan nyaman digenggam. Bikin betah berlama-lama kala memakainya.  Pilihan warnanya pun menarik, berkesan mewah, yakni Gold.

Untuk pemakaian keseharian, ponsel Vivo ini terasa pas untuk ditaruh di saku celana atau pun baju. Dimensinya tak bongsor untuk ukuran layar 5,2 inci. Bahkan cukup ringan dan tipis, pada ketebalan 7,5mm dan bobot 142 gram.

Saat dipakai beraktifitas, pengguna Vivo Y55 tak perlu mengkuatirkan layar ponsel ini bakal tergores. Semisal secara tak sengaja bercampur dengan kunci kendaraan di saku celana. Layarnya dipastikan lebih aman karena telah berlapis kaca kuat Corning Gorilla Glass, yang lebih tahan akan goresan.

Vivo Y5 menanam slot kartu SIM (dual) di sisi kiri bodi. Bagian kanannya diperuntukkan bagi tombol power dan volume roker. Alokasi tombol tersebut pas, hingga pengguna tak kesulitan mengaksesnya meski mengoperasikannya lewat satu tangan.  

Oya, slot SIM-nya tak hibrid, dimana slot microSD tersedia khusus di bagian atas bodi. Jadi pengguna yang memiliki dua nomor bisa secara optimal memakainya untuk dual standby aktif berbarengan.

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42