pulsa-logo

Luna Phone : Desain Ciamik, UI Bisa Lebih Baik


Ahmad S.

Senin, 28 November 2016 • 12:16

Luna Phone : Desain Ciamik, UI Bisa Lebih Baik, Spesifikasi pnsel luna, kamera luna, harga luna phone


Saat Foxconn mengumumkan akan membuat ponsel mereka sendiri, PULSA melihat banyak respon positif dari sekelompok pembaca, juga ekspektasi yang cukup tinggi. Ini dia nih ponselnya! Foxconn menamai produknya dengan nama Luna. Di Indonesia, Foxconn bekerja sama dengan Elevate dalam pengembangan ponsel ini, artinya, ini barang resmi kok dan Anda tidak perlu khawatir dengan masalah purna jualnya.

Kembali fokus ke produknya, Luna, tanpa embel-embel angka dan segala macam, menjadi produk pertama yang akan melenggang di pasar Indonesia. Oh iya, masih ingat Foxconn kan? Perusahaan di balik pengembangan manufaktur produk iPhone, BlackBerry, HTC serta merek-merek terkenal lain ini dipercaya karena hasil produksi mereka yang apik dan memuaskan.

Bisa jadi, belajar dari pengalaman memproduksi ponsel-ponsel flagship yang disebutkan di atas, maka Foxconn bisa membuat sebuah produk berdisain apik. Memiliki lekuk-lekuk yang cantik, dan terlihat premium. Seperti yang bisa Anda lihat pada produk Luna yang kita bahas kali ini. Sayang, software dalemannya sedikit kurang garang, sehingga ada kesan tidak pas. Hal ini tentu saja bisa diperbaiki ke depannya dan akan menjadi PR yang mudah bagi mereka.

Ponsel ini dianggap sebagai ponsel Luna kelas paling bawah dibandingkan produk-produk Luna lain yang akan menyusul hadir di Indonesia. Eits tapi bukan kelas bawah yang kita pikirkan loh. Karena harganya mencapai angka 5.5 juta, atau jika dilihat dari segmen pasar Indonesia sudah masuk ke mid-end alias kelas menengah ke atas.

Pilihan Warna    : Silver dan Space gray

Paket Penjualan    : Ponsel Luna, Silicon case, Kabel data, earset handsfree, buku manual, kartu garansi


Harga Produk    : Rp 5.499.000,-