pulsa-logo

Review Samsung Galaxy J5 Prime: Tambah Fingerprint Plus Body Metal Fitur Banyak Dipangkas


Deni Hardian

Jum'at, 23 Desember 2016 • 17:26

Review Samsung Galaxy J5 Prime,spesifikasi harga amsung Galaxy J5 Prime, review amsung Galaxy J5 Prime, harga amsung Galaxy J5 Prime, Samsung review samsung galaxy j5 prime indonesia, review samsung galaxy j5 prime 2016, review samsung galaxy j5 prime smartphone, techaddict, tech, technology, gadgets, Device , Sepesifikasi dan harga handphone, gadget, tips android, tips windows, Lifestyle


Tren smartphone yang dibalut dengan  body metal dengan harga terjangkau kini sudah mendominasi pasar, selain menawarkan tampilan yang menarik dan elegan. Smartphone dengan body metal juga memiliki keunggulan tersendiri dari sisi prestise si pengguna. Mengekor produsen smartphone yang terlebih dahulu meluncurkan smartphone body metal dengan harga yang cukup terjangkau. Samsung menghadirkan dua smartphone berbody metal terbarunya. Dari dua smartphone tersebut salah satu diantaranya adalah Samsung Galaxy J5 Prime yang baru-baru ini telah diresmikan dan diedarkan dipasaran.

Hadir dengan label harga Rp 2.799.000, Samsung Galaxy J5 tak hanya menawarkan balutan body metal saja, perangkat ini juga hadir dengan fitur sensor pemindai sidik jari. Namun adik dari Samsung Galaxy J5 (2016) ini mengalami banyak pemangkasan fitur mulai dari sisi layar, dan kapasitas baterai yang ditanamkan. Namun apakah dengan dukungan chipset besutan Samsung sendiri, Galaxy J5 Prime mampu menghadirkan performa yang mumpuni?

  • Pilihan Warna    : White Gold
  • Paket Penjualan    : Ponsel, kabel data, buku manual, kartu garansi, perdana Telkomsel
  • Harga Produk    : Rp 2.799.000,-

Ingin tahu lebih lengkap, yuuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.