Review Smartfren Andromax B: Andalkan 4G LTE dan Bonus Kuota Internet

Prev
Next »

"Smartfren Andromax B hadir sebagai solusi menarik bagi masyarakat yang ingin mencicipi akses internet cepat berbasis 4G LTE Advanced. Selain spesifikasi perangkatnya bisa dikatakan mumpun di kelasnya, banderolnya juga menarik, masih mengikuti tradisi seri Andromax yang ramah di kantong. Pun ditambah bonus yang yahud, gratis internetan setahun."

Smartphone Andromax B merupakan ponsel hasil kemitraan operator Smartfren dengan vendor asal Cina, Haier. Bila dilihat penamaannya, ponsel ini bisa dibilang sebagai suksesor dari seri Andromax A yang sudah sejak Juli 2016 lalu beredar di pasaran tanah air.

Di pasaran, Andromax B (A26C4H) ditawarkan di angka Rp849.000. Masih konsisten menyasar para pengguna pemula, khususnya masyarakat yang ingin mencicipi akses internet kencang berbasis 4G LTE melalui perangkat genggamnya. Apakah performa kinerja ponsel Andromax B ini terukur baik sehingga layak menjadi pilihan konsumen? Simak ulasannya!

Unboxing 4 Images Data 2017 Februari Thumb Other400 0

  • Harga         : Rp 849.000
  • Pilihan Warna  : Hitam, Putih emas, Emas
  • Paket Penjualan : Unit handset, kabel data microUSB, kepala adapter charger, buku manual + garansi, earphone, kartu perdana Smartfren (bundling)
Prev
Next »
Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Thursday, 16 February 2017 15:49
  • font size