Atrk
ads skin gagal

Review Asus Zenbook 3 UX390: Pas buat Gaya, Spesifikasi Hardware pun Prima

Prev
Next »

Asus Images Data 2017 April Thumb Other400 0

Jika menilik harga yang ditawarkan, angka 24 juta dulu identik dengan perangkat laptop dari Apple atau laptop gaming dengan performa grafis luar biasa. Tapi itu dulu, karena kini sejumlah produsen laptop mulai menawarkan laptop tipis berkemampuan ultra, dengan sistem operasi Windows, mengandalkan desain elegan serta performa yang tak mengecewakan.

Salah satunya adalah Asus. Di lini Gaming, mungkin Asus sudah nyaman dengan produk-produk ROG-nya, namun di sisi laptop pebisnis dan UltraBook, Asus masih mencoba berjuang dengan produk-produk Zenbooknya. Masuk ke meja review PULSA ada Zenbook 3. Perangkat yang cantik dari sisi desain ini dipersenjatai chipset Intel Core-i yang super tipis.

Di sisi harga, Zenbook 3 akan langsung berhadapan dengan MacBook Pro anyar, yang menawarkan layar lebih baik dan chipset dengan kebutuhan daya lebih rendah. Yang berimbas pada daya tahan baterai tentunya. Tapi PULSA tidak akan membandingkannya head to head karea dua notebook ini memiliki OS berbeda dan ekosistem software yang juga tidak dapat dibandingkan.

  • Harga: Rp 23.200.000,-
  • Warna: Rose Gold, Quartz Grey, Royal Blue
  • Paket Pembelian: Laptop, baterai, charger, Universal Dock
Prev
Next »
Rate this item
(0 votes)