Atrk

Review LG G6 (H870DS): Flagship Anyar Andalkan Quad-DAC dan Steady Record 2.0 Featured

Prev
Next »

Cukup sukses memasarkan smartphone kelas menengah terbarunya, LG Mobile Indonesia kembali menggebrak pasar dengan menghadirkan smartphone premium generasi terbarunya yang bertajuk LG G6 H870DS. Smartphone flagship terbaru besutan LG ini hadir dengan menawarkan spesifikasi smartphone kelas atas dengan beragam fitur premium yang tertanam di dalamnya. Mulai dari desain full metal dengan kemampuan tahan air, layar jumbo berukuran 5.7 inci dengan dengan dimensi body yang serupa dengan layar 5.5 inci, dual-kamera 13 megapiksel untuk memberikan pengalaman baru untuk pecinta fotografi dan yang lainnya.

Hadir dengan label harga 9 juta-an, LG memberikan beragam penawaran menarik dalam paket penjualannya mulai dari cashback hingga bonus menarik lainnya. Yang cukup menarik adalah, LG G6 yang tersedia untuk pasar Indonesia memiliki peningkatan mulai dari sisi memory internal yang ditanamkan hingga hadirnya fitur Quad-DAC untuk memberikan pengalaman menikmati konten audio lebih mantap. Tak hanya itu, generasi terbaru smartphone premium besutan LG ini menjadi smartphone premium pertama yang memiliki desain unibody yang berimbas pada baterainya yang kini tidak bisa dicopot alias non-removable. Selain itu, aspek layar yang berbeda dengan smartphone premium lainnya. LG G6 memiliki aspek rasio 18:9 yang disebut LG sebagai FullVision.

Namun bagaimakah kinerja yang ditawarkan smartphone premium terbaru LG ini apakah memiliki performa yang layak serta fitur pendukung yang pantas untuk dimiliki? Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

  • Pilihan Warna    :  Mystic white, astro black, ice platinum
  • Paket Penjualan    : Handset, Charger, kabel data, buku manual, kartu garansi, Earphone, Back Case
  • Harga Produk    : Rp 9.999.000,-
Prev
Next »
Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Monday, 08 May 2017 14:45
  • font size