Atrk

Review Nokia 6 Kembali ke Jalur Panas, Suguhkan RAM 4GB dan Dolby Atmos

Prev
Next »

Sempat tumbang dihajar Android, Nokia mencoba kembali bangkit dengan menggandeng Microsoft. Akuisisi yang berakhir dengan adopsi sistem operasi Windows Phone ternyata tak kunjung sukses mengangkat kembali nama Nokia. Dua tahun setelah memegang merek Nokia, Microsoft pun akhirnya mengembalikan nama legendaris tersebut ke produsen ponsel asal Finlandia tersebut.

Dibawah bendera baru HMD Global yang juga bermarkas di negara yang sama, Nokia siap kembali ke pasar smartphone dunia dengan mengandalkan platform Android sebagai nilai jual utama.  Sejumlah produk pun dilepas, salah satunya adalah Nokia 6.

Masalahnya, pengguna ponsel Tanah Air dan mantan Nokia lover sudah tak sabar ingin menjajal Nokia rasa baru. Tak kunjung hadir secara resmi di Indonesia, PULSA mencoba membahas salah satu produk Nokia anyar ini, untuk setidaknya memberi gambaran apa yang akan Anda rasakan di Nokia rasa baru bila saatnya nanti tiba.

Karena ini adalah produk yang dsejatinya dijual di Negara Cina daratan, maka apa yang kami bahas belum tentu akan sama dengan produk yang nanti dirilis di Indonesia. Kalaupun ada, tentu akan kami bahas ulang produk tersebut.

Unboxing 8 Images Data 2017 Mei Thumb Other400 0

  • Paket Penjualan     : Handset, Charger, kabel data, Earset
  • Warna             : Black
  • Harga             : Rp 4.499.000
Prev
Next »
Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Monday, 29 May 2017 10:04
  • font size