Atrk
ads skin gagal

Wiko Harry, Smartphone Sejutaan yang Kaya Fitur dan Hemat Daya

Wikoharipulsa Images Data 2017 Juni Thumb Other400 0Produsen smartphone asal Perancis, Wiko kembali meluncurkan produk smartphone terbaru yaitu Wiko Harry.  Smartphone 4G yang menyasar segmen entry level ini dibanderol dengan harga yang terjangkau yaitu Rp. 1.599.000. Meski dibanderol cukup murah, namun desain dan fiturnya tak kalah dengan smartphone berharga lebih mahal.
 
Kelebihan Harry
 
Harry memiliki fitur multi tasking. Jadi, Anda dapat membuka dua aplikasi secara bersamaan dalam satu waktu tanpa perlu menutup aplikasi lainnya.
 
Selain itu, masih banyak fitur penting yang sangat menarik di Wiko Harry, diantaranya adalah fitur penghemat baterai dan data. Penasaran dengan Wiko Harry? Yuk mari kita simak video reviewnya di bawah ini!
 
 
Wiko Harry menggunakan layar IPS seluas 5 inci dengan resolusi 1.280 x 720 piksel. Dengan teknologi yang diusung, Layar Wiko diklaim akan tetap dapat terlihat jelas walau digunakan di luar ruangan di bawah sinar matahari.
 
Harry menggandeng sistem operasi Android Nougat 7.1 dan dibekali dengan RAM 3GB, prosesor quad-core 1,3 GHz, memori internal 16 GB, dan baterai 2.500 mAh. Tentu saja, Harry sudah mendukung jaringan 4G operator Indonesia.
 
Terdapat kamera dengan resolusi 13 megapiksel di bagian belakang dan kamera selfie 5 megapiksel di bagian depan. Auto fokusnya terbilang cepat dan mampu beradaptasi dengan mudah pada berbagai jarak benda. Anda bisa memilih fokus obyek yang hendak dibidik melalui layar, dan kemudian mengatur tingkat kecerahannya melalui slide yang tersedia. Asyk kan?
 
Wiko Harry memiliki 3 varian warna yaitu Bleen, Anthracite (Black) & Gold. Dengan harga yang terjangkau dan fitur yang menarik, Wiko Harry bisa menjadi salah satu smartphone pilihan Anda saat lebaran! 
 
 
 
 
Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Tuesday, 13 June 2017 10:43
  • font size