Atrk

Review Asus Zenfone Zoom S Menggoda dengan Optical Zoom, Performa Tak Istimewa

Prev
Next »

Tren ponsel dual-kamera pada perangkat smartphone sudah merambah ke berbagai vendor. Dimulai dari LG, Huawei, Oppo, Infinix, Nubia dan yang terbaru adalah Asus. Vendor ponsel asal Taiwan ini mengekor vendor smartphone dengan menghadirkan fitur baru pada dual-kamera yang tertanam yakni kemampuan optical zoom.

Uniknya, Zenfone Zoom S tak hanya mengandalkan dual-kamera sebagai nilai jual utamanya, perangkat ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas jumbo. Zenfone Zoom S diketahui menanamkan baterai berkapasitas 5000 mAh yang menjanjikan daya tahan baterai yang lebih lama sekaligus sebagai powerbank dadakan untuk smartphone lain. Namun, perangkat ini hanya dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625 dimana chipset ini merupakan chipset kelas medioker yang biasa tertanam pada smartphone seharga 3 juta-an kebawah.

Dipasaran Asus Zenfone Zoom S dijual dengan harga 6 juta-an rupiah. Namun, apakah label harga yang dipatok sesuai dengan performa yang ditawarkan serta fitur yang ditanamkan. Berikut ulasan lengkapnya.

Unboxing 6 Images Data 2017 Juni Thumb Other400 0

  • Pilihan Warna    : Champagne gold, Graphite gray
  • Paket Penjualan    : Handset, Charger, kabel data, buku manual, kartu garansi, screen guard, hard case, Screen Guard, USB Connector
  • Harga Produk    : Rp 5.999.000,-
Prev
Next »
Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Thursday, 15 June 2017 16:53
  • font size