pulsa-logo

Review Samsung Galaxy J5 Pro Kinerja Apik, Untuk Selfie Juga Asik


Deni Hardian

Selasa, 01 Agustus 2017 • 14:00

Review Samsung Galaxy J5 Pro, spesifikasi samsung Galaxy J5 Pro, kamera Galaxy J5 Pro, harga Galaxy J5 Pro, review smartphone, review handphone


Setelah resmi menghadirkan smartphone flagship dan jajaran smartphone papan atas lainnya. Samsung Mobile Indonesia gerak cepat dengan menghadirkan smartphone kelas menengah terbarunya  dari keluarga Galaxy J Series. Tak tanggung-tanggung, Samsung Mobile Indonesia sudah mulai memasarkan 2 smartphone Galaxy J terbarunya dimana salah satunya adalah Samsung Galaxy J5 Pro. Suksesor Galaxy J5 2016 ini menghadirkan beragam pembaharuan mulai dari dapur pacu yang lebih bertenaga fitur pendukung yang lebih apik serta paket penjualan yang lebih menarik.

Samsung Galaxy J5 Pro hadir dipasaran dengan label Rp 3.599.000,- sebuah harga yang cukup mahal jika dilihat dari segmen pasar yang dibidiknya. Meski begitu Samsung cukup percaya diri dalam memasarkan smartphone terbarunya ini. Perubahan nyata dibanding pendahulunya, Galaxy J5 Pro sudah hadir dengan dukungan body metal yang membuat perangkat ini memiliki tampilan yang menawan selain itu fasilitas fotografi yang ditanamkan juga cukup menggoda.

Namun apakah label harga yang tertanam dengan kombinasi beragam fitur apik yang tertanam membuat perangkat ini layak untuk dimiliki? Penasaran, simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

  • Paket Penjualan : Handset, Charger, Kabel Data, Screen Guard, Kartu Garansi, Buku Panduan, Clear Case, Pin Ejector
  • Warna : Blue, Pink, Gold, Black
  • Harga : 3.599.000