pulsa-logo

Review Motorola Moto E(4): Unggul di Baterai dan Fingerprint


Aldrin Symu

Selasa, 29 Agustus 2017 • 14:40

Review Motorola Moto E(4), Review Motorola Moto , spesifikasi harga Motorola Moto


Motorola memperkenalkan smartphone terbarunya Moto e4. Dengan layar 5 inci HD, ponsel ini dibalut desain metal yang elegan. Selain mengandalkan ketahanan baterai sebagai fitur unggulan. Ponsel ini juga menyediakan sensor fingerprint untuk kemudahan membuka kunci hanya dengan menyentuhkan jari. Ponsel ini juga sudah menggunakan Android terbaru, Android 7.1 Nougat. Mau tau lebih dalam? Berikut sedikit ulasannya.

  • Paket Penjualan     : Handset, Charger, Kabel Data, Earphone, Buku Panduan Penggunaan, Kartu Garansi
  • Warna             : Iron Gray, Blush Gold, Full Blush Gold dan Oxford Blue
  • Harga             : Rp.1.888.000,-

Desain

Ponsel ini menyediakan beberapa pilihan warna menarik yaitu iron gray, blush gold, full blush gold dan oxford blue. Meskipun menerapkan baterai removable, namun desain yang elegan dengan balutan metal halus membuatnya terlihat premium. Saat digenggam juga terasa kokoh dan mantap.

Pada bagian depan, fingerprint diletakkan di bawah layar yang juga berfungsi sebagai tombol menu home. Meskipun begitu, ponsel ini menyediakan floating menu untuk back, home dan multitasking.


Kamera depan diletakkan di kanan, sedangkan LED flash di kiri setelah lubang speaker. Tombol power dan volume berada di sisi kanan. Port audio di sisi atas dan port data/charging di sisi bawah.

Bagian belakang dhiasi dengan kamera belakang yang diletakkan di tengah atas dengan bentuk lingkaran. Lingkaran ini berisikan kamera dan LED flash di bawahnya. Tidak lupa logo moto terdapat di bawah kamera tersebut.

Yang berbeda dari ponsel lain, casing belakang ponsel ini tidak menggunakan plastik melainkan logam padat. Bila casing belakang dibuka (dengan mencongkel sisi bawah), akan terlihat slot kartu SIM nano 2 buah dengan slot microSD menimpa slot kartu SIM 1. Baterai ponsel ini dapat dilepas dengan mencongkel bagian bawahnya.