Atrk
ads skin gagal

Review Samsung Galaxy J3 Pro 2017: Seri J Pro Termurah, Tanpa Fingerprint dan Super AMOLED

Prev
Next »

Samsung J3 Pro Images Data 2017 Oktober Thumb Other400 0

Sukses menghadirkan smartphone kelas menengah atas serta smartphone premiumnya di market ponsel tanah air, Samsung tak lupa menghadirkan smartphone yang ditujukan untuk kalangan menengah bawah. Tak tanggung-tanggung 2 smartphone kelas menengah bawah diluncurkan dan dipasarkan Samsung dalam waktu yang sama dimana salah satunya adalah Samsung Galaxy J3 Pro 2017.

Smartphone termurah dari keluarga J Pro series ini tampil dengan membawa material body metal full body namun memiliki tampilan desain yang tak jauh berbeda dengan Galaxy J Pro lainnya yang membuatnya sedikit monoton. Dari sisi harga, Samsung Galaxy J3 Pro 2017 ini hadir dengan label harga Rp 2.499.000. Harga yang ditawarkan sedikit diatas rata-rata ponsel masa kini jika dilihat dari spesifikasi serta fitur yang ditanamkan selain  itu banyak fitur penting yang absen pada perangkat ini.

Suksesor Galaxy J3 2016 yang hadir dengan label harga yang cukup tinggi ini apakah membuatnya cukup layak untuk dimiliki? Untuk lebih jelasnya, simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Unboxing Samsung Galaxy J3 Pro Images Data 2017 Oktober Thumb Other400 0

  • Paket Penjualan : Handset, Charger, Kabel Data, Screen Guard, Kartu Garansi, Buku Panduan, Clear Case, Pin Ejector
  • Warna : Blue, Pink, Gold, Black
  • Harga : 2.499.000

Material Body Full Logam Pas dalam Genggaman

Hadir dengan tampilan desain khas Galaxy J Pro Series, Samsung Galaxy J3 Pro 2017 memiliki tampilan desain yang cukup menawan dengan material body yang terbuat dari logam di hampir setiap sudut body yang tertanam. Perangkat ini memilki ukuran body yang terbilang sangat pas untuk ukuran tangan kaum hawa selain itu perangkat ini juga memiliki ketebalan body yang cukup slim yang membuatnya memberikan kenyamanan ketika digenggam dan digunakan dengan satu tangan.

Desain Belakang 1 Images Data 2017 Oktober Thumb Other400 0

Asyiknya lagi, perangkat ini memiliki build quality yang baik yang membuatnya tampil elegan. Satu hal yang cukup disayangkan adalah absennya sensor pemindai sidik jari. Dengan harga yang ditawarkan seharusnya fitur ini sudah tersedia diperangkat ini yang tentunya memberikan keamanan lebih kepada pengguna.

Tombol Volume Images Data 2017 Oktober Thumb Other400 0

Berbeda dengan dua seri J Pro sebelumnya, Samsung Galaxy J3 Pro 2017 tidak menyertakan jelly case dalam paket penjualannya, meski cukup sepele bonus jelly case cukup memberikan perlindungan perangkat dari goresan ringan ketika digunakan.

Sim Card 1 Images Data 2017 Oktober Thumb Other400 0

Berbicara fungsionalitas desainnya, perangkat ini hadir dengan balutan layar berukuran 5.0 inci yang dilapisi dengan kaca lengkung 2.5D. Pada sisi kiri perangkatnya, telah tertanam  tiga slot card, dimana slot pertama dapat diisi dengan SIM utama, sedangkan slot yang kedua anda bisa menaruh SIM kedua sedangkan slot yang terakhir digunakan untuk menempatkan. Sementara dibagian kanan anda akan menemui tombol power dan lubang speaker tepat diatasnya.

Desain Home 1 Images Data 2017 Oktober Thumb Other400 0

Dibagian bawah terdapat satu tombol Home yang ditemani dengan dua tombol kapasitif recent apps dan back. Masih dibagian bawah Samsung masih setia menempatkan jack audio 3.5mm dan port microUSB 2.0 yang berfungsi sebagai media pengisian baterai dan sebagai media penghubung ke perangkat PC ataupun notebook.

Desain Depan 1 Images Data 2017 Oktober Thumb Other400 0

Masuk kebagian atas, pengguna akan menemui kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel dan lampu flash LED untuk membantu penerangan ketika melakukan aksi selfie pada kondisi cahaya yang minim. Beralih kebagian belakang Samsung menempatkan kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel dan lampu flash LED dibagian atas, tepat dibawah sensor kamera tertanam logo Samsung.

Prev
Next »
Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Tuesday, 10 October 2017 13:14
  • font size