Atrk
ads skin gagal

Review Samsung Galaxy J7+ (SM-C710F/DS): Dual Camera, Chipset Prosesor Tidak Biasa

Prev
Next »

Samsung J7 Images Data 2017 Oktober Thumb Other400 0

Ponsel ini bisa dibilang sebagai varian Galaxy J7 termahal yang edar di pasaran saat ini. Embel-embel ‘Dual Camera’ jadi pembeda utama dari model Galaxy J7 sebelumnya. Tidak seperti ponsel-ponsel berkamera ganda vendor lain, Samsung juga menjejalkan beragam fitur kamera keren dan unik di Galaxy J7+ ini.

Dengan banderolan harga Rp 4.999.000, Galaxy J7+ jadi pengisi segmen mid-end Dual Camera, yang tidak bisa dipenuhi oleh Galaxy Note8. Hanya saja, penggunaan chipset yang ‘tidak umum’ di jajaran smartphone menengah Samsung ini malah jadi pertanyaan besar, bakal seperti apa performanya? Buat yang penasaran, simak hasil eksplorasi Galaxy J7+ berikut ini.

Unboxing 3 Images Data 2017 Oktober Thumb Other400 0

  • Paket Penjualan     : Handset, Charger, kabel data, buku manual, kartu garansi, SIM ejector,
  • Warna             : Gold, Black, Pink
  • Harga             : Rp 4.999.000

Desain Full Metal, Bodi Berat

Samsung Galaxy J7 Images Data 2017 Oktober Thumb Other400 0

Struktur desain ponsel ini sepintas tidak jauh beda dengan varian Galaxy J7 lain. Tetap dibalut bahan alumunium berkelas, serta memiliki konstruksi yang solid dengan sudut dan tepian membulat. Dimensinya tidak terlalu bongsor, dan pastinya cukup nyaman digenggam. Hanya saja, bobotnya sedikit agak berat. Hal ini kemungkinan besar karena penggunaan material logam, baik untuk cover maupun kerangka dalam.

Volume

Samsung Galaxy J7+ menerapkan desain unibodi. Sisi kanan dari arah pandang penulis terdapat corong speaker dan tombol power. Sisi kiri ada volume dan slot SIM card berkonsep hybrid, yang salah satu slotnya juga bisa untuk kartu microSD. Di tepian bawah, ponsel ini meletakan port micro USB dan audio jack.

Desain Depan 4 Images Data 2017 Oktober Thumb Other400 0

Di bagian depan atas ada kamera selfie, LED flash dan juga sensor. Sementara di bagian bawah ada panel fingerprint serta tombol sentuh untuk navigasi menu. Samsung menanamkan kamera ganda di bagian belakang dengan posisi berderet ke atas plus LED flash.

Desain Belakang 4 Images Data 2017 Oktober Thumb Other400 0

Satu lagi yang cukup penting adalah garis antena di sisi atas dan bawah, dibekali teknologi Signal Max untuk kualitas tangkapan sinyal seluler yang lebih maksimal.

Sim Card 4 Images Data 2017 Oktober Thumb Other400 0

Prev
Next »
Rate this item
(0 votes)