Atrk
ads skin gagal

Review iPhone 8 Plus 256GB: Kamera Ganda Rasa Premium

Prev
Next »

IPhone Images Data 2017 Oktober Thumb Other400 0

Strategi Apple untuk merilis dua model iPhone sekaligus dengan ukuran yang berbeda rupanya dianggap cukup berhasil oleh perusahaan yang berbasis di Cupertino California tersebut. Tahun ini Apple bahkan melempar tiga model iPhone untuk memenuhi kebutuhan pasar yang saat ini tengah menggandrungi model ponsel bezel-less. Namun karena keterbatasan pasokan komponen layar OLED, Apple pada akhirnya terpaksa harus mengambil keputusan untuk terus menjual model dengan layar IPS LCD dan menjual model dengan layar yang lebih canggih dalam jumlah yang jauh lebih kecil.

Meluncur lebih dahulu,  iPhone 8 dan 8 Plus hadir dengan ukuran layar yang berbeda namun dengan garis besar desain yang serupa. Setelah mempertimbangkan perbedaan antara keduanya, PULSA mengambil keputusan untuk mengulas varian Plus yang dipastikan membawa lebih banyak kelebihan dan fitur. Meski unit iPhone 8 Plus yang PULSA uji didapat dari jalur non-resmi, namun dengan sudah terbitnya sertifikat TKDN untuk ketiga perangkat besutan Apple tersebut maka sudah dapat dipastikan bahwa konsumen akan bisa mendapatkannya secara resmi di tanah air. Sambil menunggu kedatangannya di Indonesia, simak ulasan lengkapnya terlebih dulu dalam tulisan berikut.

Unboxing 5 Images Data 2017 Oktober Thumb Other400 0

  • Paket Penjualan     : Handset, Charger, USB to lightning cable, lightning EarPods, Lightning-to- 3.5mm adapter, SIM tool
  • Warna             : Space Grey, Silver, Gold
  • Harga             : Rp 15.300.000
Prev
Next »
Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Monday, 23 October 2017 17:15
  • font size