pulsa-logo

Review OPPO F5: Layar Luas, Kamera Selfie Lebih Digdaya


Hairuddin

Senin, 20 November 2017 • 17:41

oppo, oppo f5, review oppo f5, harga oppo f5, android, kamera selfie, selfie,


OPPO F5 akhirnya resmi melantai di pasar ponsel tanah air. Produk anyar yang tetap mengedepankan kemampuan kamera selfie ini menjadi penerus F1 dan F3 Series. Hanya saja, OPPO F5 tampil beda lewat dukungan layar luas serta teknologi kamera terkini. Tidak hanya itu saja, ‘daleman’  ponsel ini pun digadang-gadang sanggup menghadirkan performansi yang aduhai.

Banderolan harga yang dipatok sebesar Rp 3.999.000 untuk versi 4GB, akan menjadikan OPPO F5 sebagai batu sandungan kompetitor lain di kelas yang sama semisal Samsung Galaxy J7+ maupun Vivo V7+ yang juga terhitung baru terjun di persaingan ketat ponsel mid-end.

 

Paket Penjualan : Handset, Charger, earset, kabel data, buku manual, kartu garansi, SIM ejector, Hardcase

Warna : Gold, Black


Harga : Rp 3.999.000

Bodi Plastik, Ringan

Tidak seperti ponsel mid-end OPPO sebelumnya yang dibalut bahan logam, F5 hanya bermodalkan cover plastik Polycarbonate. Di sini, OPPO meraciknya dengan metode khusus dan hasilnya cover plastik bertekstur layaknya metal. Inilah yang membuat desain ponsel ini tetap terlihat kece. Poin plusnya, bobot ponsel ini jadi lebih ringan, jika dibandingkan dengan ponsel-ponsel berbodi metal lainnya.

Satu hal yang patut diperhatikan, penggunaan material plastik di ponsel ini nyatanya membuat cover belakang OPPO F5 rentan terhadap goresan benda tajam. Jadi, harus hati-hati ya saat meletakannya. Beruntung, di paket penjualan F5 sudah disediakan hard cover untuk mengatasinya.