Atrk
ads skin gagal

Review Huawei Y7 Prime, Andalkan Baterai Besar, Tak Ikut Tren Kekinian

Prev
Next »

Huawei Y7 Prime Foto Utama Images Data 2017 Desember Thumb Other400 0

Saat vendor berjibaku dengan produk dual kamera dan hiruk pikuk bokeh, Huawei malah hadir dengan kesederhanaan. Ya. Huawei menghadirkan Y7 Prime dengan kesederhanaan yang mencukupi kebutuhan dasar sebuah smartphone. Meski disebut sederhana, bukan berarti Huawei Y7 Prime tertinggal dari sisi hardware maupun software. Buktinya, Huawei menyematkan UI spesifik yang disebut EMUI. EMUI ini juga sudah versi teranyarnya yaitu versi 5.1.

Dengan prosesor octa-core, ram 3GB dan storage internal 32GB, produk satu ini menyertakan sensor sidik jari dan koneksi 4G. Tentunya semua ini menjadi daya tarik buat Anda yang tidak terlalu ribut dengan efek bokeh yang belum tentu Anda butuhkan. Oke, untuk lebih jelasnya, Anda dapat melihat uraian lebih lanjut.

Huawei Y7 Prime Box Images Data 2017 Desember Thumb Other400 0

Paket Penjualan           : Handset, Charger, USB kabel, buku manual, kartu garansi, SIM ejector,

Warna                         : Grey, Gold

Harga                          : Rp2.999.000

Desain Menarik

Huawei Y7 Prime tampil cukup futuristik dari tampilan depan dan tetap menarik dari tampilan belakang. Hadir dalam 2 pilihan warna yaitu grey dan gold, secara keseluruhan Huawei Y7 Prime terasa enak digenggaman karena lekukan sisi luar dan dalamnya.

Huawei Y7 Prime Bodi1 Images Data 2017 Desember Thumb Other400 0

Ponsel ini terlihat seperti dalam balutan metal bila melihat dari bobot yang dimiliki. Pada bagian depan, terlihat layar dilapisi pelindung bawaan. Lubang speaker (buzzer) yang terdiri dari lubang sangat kecil dan pendek, diletakkan bersebelahan dengan kamera depan. Kamera ini hampir tidak begitu terlihat karena warna hitamnya nyaris sama dengan warna background.  Sebenarnya di kiri lubang speaker ini masih ada status indikator dan light sensor yang tidak terlihat.

Huawei Y7 Prime Bodi2 Images Data 2017 Desember Thumb Other400 0

Pada sisi bawah, terdapat port USB untuk data atau charging yang diletakkan ditengah. Sedangkan kanan kirinya terdapat lubang keluaran udara dari speaker. Port audio berada di sisi atas bagian kiri dan lubang sensor lainnya di bagian kanan. Beralih ke sisi kanan, tombol power diletakkan di bawah dari tombol volume. Sedangkan sisi kiri diisi dengan baki SIM card dan slot microSD card yang dapat dibuka dengan pin ejector yang tersedia di dalam paket perjualan. Baki ini merupakan tempat SIM Hybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by).

Huawei Y7 Prime Bodi3 Images Data 2017 Desember Thumb Other400 0

Pada bagian belakang, penempatan kamera di tengah atas berdampingan dengan flash LED. Sekilas, flash LED ini terlihat seperti berlian dengan pantulan cahaya. Kamera belakang tampil dalam bentuk bulatan yang besar lingkarnya hampir sama dengan sensor sidik jari yang berada di bawahnya. Sensor sidik jari ini memiliki warna yang sama dengan warna bagian belakang ponsel. cukup manis terlihat. Tidak lupa, Huawei menampilkan tulisan dan logonya pada bagian bawah.

Huawei Y7 Prime Bodi4 Images Data 2017 Desember Thumb Other400 0

Huawei Y7 Prime Bodi5 Images Data 2017 Desember Thumb Other400 0

Huawei Y7 Prime Bodi6

Huawei Y7 Prime Bodi7

Huawei Y7 Prime Bodi8 Images Data 2017 Desember Thumb Other400 0

Prev
Next »
Rate this item
(0 votes)