pulsa-logo

Review Honor View 10 : Fitur Setara Flagship, Harga Lebih Bersahabat


Galing

Senin, 23 April 2018 • 20:02

honor view 10, harga honor view 10, spesifikasi honor view 10, review honor view 10


Honor View 10Honor View 10

Lewat chip Kirin 970, Huawei unjuk gigi dengan fitur kecerdasan buatan (Artificial Intelligence - AI) yang ditangani secara khusus oleh NPU (neural processing unit) yang terbenam di dalamnya. Jika kebanyakan fitur AI pada ponsel hanya mentok pada level software, maka ketersediaan modul bernama NPU ini tentu menjadi nilai lebih tersendiri buat sang perangkat.

Prosesor yang digarap sendiri oleh sang vendor ini sejatinya masuk dalam kelas flagship. Pengguna yang berminat meminangnya sudah barang tentu harus merogoh kocek cukup dalam. Beruntung pabrikan ponsel Tiongkok tersebut menawarkan solusi kepada konsumen dengan memperkenalkan Honor View 10. Hadir sebagai ponsel sub-brand, sang perangkat siap pamerkan performa sama namun dengan harga yang jauh lebih murah.

Smartphone ini hanya dipatok seharga Rp7 jutaan, jauh di bawah ponsel kelas atas Huawei yang dibanderol sekitar 12 jutaan. Tidak tanggung-tanggung, Honor juga memboyong sejumlah fungsi dan fitur yang sebelumnya dapat pengguna temui pada Mate 10 Pro. Salah satu fitur favorit adalah AI yang secara terus menerus mempelajari pola pengguna dalam mengoperasikan ponselnya sehingga dapat menyuguhkan pengalaman terbaik yang disesuaikan dengan kebiasaan pengguna. Penasaran bakal secanggih apa performanya? Temukan jawabnya dalam ulasan berikut.

Paket penjualan Honor View 10Paket penjualan Honor View 10

Paket Penjualan : Handset, Charger, kabel data, buku manual, kartu garansi, kartu perdana, clear case, pin ejector

Warna : Black, Navy Blue

Harga : Rp 7.299.000