pulsa-logo

Review Evercoss Xtream 1 Plus (U6): Layar Penuh Plus Kamera Ganda


Deni Hardian

Rabu, 25 April 2018 • 16:07

Evercoss Xtream 1 Plus, harga Evercoss Xtream 1 Plus, review Evercoss Xtream 1 Plus, spesifikasi Evercoss Xtream 1 Plus


Setelah merilis dan memasarkan Evercoss U60 yang merupakan smartphone layar penuh dengan kamera ganda pertamanya. Evercoss kembali menghadirkan smartphone yang memiliki fitur yang serupa bernama Evercoss (U6) Xtream 1 Plus. Smartphone ini merupakan smartphone hasil kolaborasi antara Evercoss, XL Axiata dan YouTube Go dimana, perangkat ini hadir dengan bundling khusus dari operator XL dengan beragam penawaran yang cukup menarik serta tertanam logo YouTube Go di bagian belakang perangkat.

Tiba di pasaran dengan banderol harga Rp 939.000, perangkat ini menawarkan tampilan layar penuh plus kamera ganda yang tertanam di bagian belakang untuk memberikan kebebasan kepada pengguna dalam berkreasi menggunakan kamera belakang yang tertanam. Layar penuh ini hadir mengakomodasi pecinta multimedia, dengan sudut yang lebih luas tentunya bakal memberikan kenyamanan bagi pengguna dalam menikmati konten video ataupun bermain game. Menemani layar penuh dan kamera ganda yang tertanam perangkat ini dibekali dengan prosesor quad-core RAM 1GB dan memory internal 8GB. Apakah dengan dukungan prosesor yang tertanam mampu mengakomodasi kebutuhan pengguna dalam beraktivitas? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Paket penjualan Evercoss Xtream 1 PlusPaket penjualan Evercoss Xtream 1 Plus

Paket Penjualan: Handset, Charger, earset, kabel data, buku manual, kartu garansi, kartu perdana, screen guard, clear case

Warna: Black, Gold

Harga: Rp 939.000