pulsa-logo

Review Asus ZenFone Max Pro M1: Dual Kamera, Baterai Besar, Harga Menggiurkan


Galing

Rabu, 09 Mei 2018 • 00:15

review Asus ZenFone Max Pro M1, harga Asus ZenFone Max Pro M1, spesifikasi Asus ZenFone Max Pro M1, Asus ZenFone Max Pro M1


ASUS ZenFone Max Pro (M1)ASUS ZenFone Max Pro (M1)

Melalui chip Qualcomm Snapdragon 636, ASUS mencoba mengganggu posisi nyaman Xiaomi yang sebelumnya telah menawarkan Redmi Note 5 dengan dapur pacu yang sama. Dikenal sebagai perusahaan pembuat smartphone murah dengan spesifikasi jempolan, kemunculan ASUS ZenFone Max Pro M1 sudah pasti bakal membuat aroma persaingan antar vendor smartphone di segmen menengah jadi kian menguat.

Terlebih lagi dengan harga yang terpaut hingga 300 ribuan, wajar bila banyak calon pembeli yang kemudian melirik smartphone garapan pabrikan Taiwan ini. Disertakannya baterai dengan kapasitas yang jauh lebih besar hingga mencapai angka 5.000mAh, ponsel ini juga menjanjikan waktu bermain game yang lebih lama serta tentu saja akan lebih awet dipakai hingga jangka waktu seharian penuh.

Perlengkapan fotografi yang dijejalkan juga tak kalah oke dengan hadirnya dua buah kamera di punggung sang smartphone yang telah dilengkapi pula dengan mode portrait untuk gambar dengan efek bokeh yang memikat. Demikian pula dengan kebutuhan selfie yang digadang-gadang dapat dipuaskan oleh keberadaan kamera depan berukuran 8 megapiksel yang sudah ditemani pula dengan lampu kilat LED. Penasaran bakal secanggih apa performanya? Temukan jawabnya dalam ulasan berikut.

Paket penjualan ASUS ZenFone Max Pro (M1)Paket penjualan ASUS ZenFone Max Pro (M1)

Paket Penjualan: Charger, kabel data, buku manual, kartu garansi, clear case, pin ejector

Warna: Deepsea Black, Meteor Silver

Harga: Rp 2.299.000