pulsa-logo

Review Sharp A2 Lite: Smartphone Sharp Layar Penuh Pertama di Indonesia


Galing

Kamis, 24 Mei 2018 • 16:01

Sharp A2 Lite, harga Sharp A2 Lite, spesifikasi Sharp A2 Lite, review Sharp A2 Lite


Sharp A2 LiteSharp A2 Lite

Dari sekian banyak ponsel baru yang masuk ke pasar domestik, Sharp mungkin merupakan merek lawas yang tidak terlalu menyita perhatian konsumen. Hal ini wajar karena merek dari negeri sakura ini jauh lebih dikenal oleh masyarakat sebagai pembuat peralatan elektronik rumah tangga. Sementara di negara asalnya banyak sekali smartphone canggih yang sudah ditelurkan dan dipasarkan secara ekslusif oleh perusahaan ini.

Meski vendor ini sejatinya jauh lebih dikenal sebagai pelopor ponsel bezel tipis dengan layar lapang beraspek rasio 18:9, namun demikian smartphone yang akan kami ulas pada kesempatan kali ini tentu saja bukanlah smartphone kelas atas seperti halnya yang dipasarkan di Jepang. Tiba dengan banderol sekitar dua jutaan, Sharp A2 Lite jadi smartphone layar penuh pertama buatan pabrikan ini yang masuk secara resmi di Indonesia.

Pada rentang harga setara telah banyak perangkat serupa yang siap menggoda pengguna dengan berbagai tawaran teknologi dan fitur yang memikat. Lantas apakah Sharp A2 Lite memang layak masuk dalam daftar belanja gadget Anda menjelang lebaran ini? Simak ulasan selengkapnya lewat tulisan berikut.

Paket penjualan Sharp A2 LitePaket penjualan Sharp A2 Lite

Paket Penjualan : Charger, kabel data, buku manual, kartu garansi, clear case, pin ejector

Warna : Premium Gold, Midnight Black

Harga : Rp 2.299.000