pulsa-logo

Review Vivo V9 6GB: Langkah Elegan, Bawa Varian Tepat Untuk Selfie Gamers


Deni Hardian

Selasa, 10 Juli 2018 • 21:50

Vivo V9 6GB, harga Vivo V9 6GB, spesifikasi Vivo V9 6GB, review Vivo V9 6GB


Vivo V9 6GBVivo V9 6GB

Berhasil menggebrak pasaran dengan smartphone selfie terbarunya, Vivo Mobile Indonesia semakin tak puas dengan kesuksesannya dalam memasarkan smartphone selfienya yang bertajuk Vivo V9. Seolah ingin memanjakan para fansnya, Vivo kini menghadirkan versi upgrade Vivo V9 yang lebih bertenaga dan memberikan jaminan kepada pecinta game untuk memainkan game kesukaannya di smartphone ini. Adalah Vivo V9 6GB yang menjadi suksesor Vivo V9 yang belum lama ini edar di pasaran yang hadir dengan beberapa peningkatan yang cukup signifikan mulai dari dukungan RAM yang ditanamkan, chipset generasi terbaru yang disematkan hingga fitur selfie yang semakin memanjakan pengguna dalam ber”narsis” ria di sosial media.

Vivo V9 6GB memulai debut di pasaran secara pre-order dengan label harga Rp 4.299.000. Di lihat dari harga jual yang ditawarkan, V9 6GB memberikan hal yang lebih baik dibandingkan dengan smartphone yang memiliki harga yang setara. Bagaimana tidak, dengan harga 4,2 jutaan, konsumen sudah mendapatkan perangkat smartphone dengan dukungan RAM 6GB, chipset generasi terbaru yang lebih bertenaga serta fasilitas fotografi yang dikombinasikan dengan fitur Artificial Intelligent (AI) yang kini tengah menjadi tren ponsel masa kini. Selain itu, bagi pecinta gaming, smartphone ini sudah membekali dengan fitur game yang bisa memanjakan pengguna dalam bermain game tanpa perlu takut dengan hadirnya notifikasi yang bisa menggangu aktivitas gaming pengguna.

Namun dengan peningkatan dari sisi RAM, chipset serta fitur fotografi yang ditanamkan apakah membuat smartphone selfie terbaru Vivo ini layak untuk dimiliki? Penasaran, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Paket penjualan Vivo V9 6GBPaket penjualan Vivo V9 6GB

Paket Penjualan: Handset, Charger, Earset, Kabel data, Buku manual, Kartu garansi, Clear case, Pin ejector

Warna: Black

Harga: Rp 4.299.000