pulsa-logo

Review Honor 7S: Terjangkau Andalkan Layar Fullscreen dan Kamera Belakang


Deni Hardian

Jum'at, 20 Juli 2018 • 11:29

Honor 7S, harga Honor 7S, spesifikasi Honor 7S, review Honor 7S


Honor 7SHonor 7S

Tak berselang lama setelah memasarkan Honor 7A, Honor kembali menjejali pasar dengan lini smartphone terbarunya yang hadir dengan harga yang lebih terjangkau. Adalah Honor 7S yang menjadi smartphone terbaru besutan Honor yang kini sudah tersedia di pasaran secara online dan offline. Dengan harga yang terjangkau, Honor 7S hadir dengan membawa fitur smartphone masa kini mulai dengan teknologi layar terkini, desain yang menggoda serta fitur fotografi yang bisa di adu dengan smartphone yang memiliki harga yang jauh lebih mahal.

Tiba dipasaran melalui penjualan flash sale, Honor 7S hadir dengan label harga 1.599.000. Sebuah harga yang cukup terjangkau dengan ukuran smartphone masa kini. Menawarkan tampilan desain yang menawan menjadi salah satu nilai jual utama perangkat ini selain teknologi layar dan kamera belakang yang ditanamkan. Namun apakah label harga yang tertanam cukup merepresentasikan spesifikasi serta fitur yang ditawarkan.

Untuk mengetahuinya, berikut PULSA ulas secara detail mengenai kinerja perangkat, kamera hingga baterai yang ditanamkan.

Paket penjualan Honor 7SPaket penjualan Honor 7S

Paket Penjualan: Handset, Charger, Kabel Data Micro USB 2.0, Buku Manual, Kartu Garansi, Sim Ejector

Warna: Biru, Hitam

Harga: Rp1.599.000