pulsa-logo

Review OPPO A3s: Tampil Kekinian, Kinerja Pas Buat Game


Deni Hardian

Selasa, 07 Agustus 2018 • 16:28

OPPO A3s, harga OPPO A3s, spesifikasi OPPO A3s, review OPPO A3s


OPPO A3sOPPO A3s

Peta persaingan smartphone kelas menengah bawah semakin menarik dengan hadirnya smartphone baru besutan Oppo. Adalah Oppo A3s yang hadir mengisi ceruk pasar kelas menengah bawah dengan menawarkan beragam fitur menarik dengan dukungan teknologi terkini. Meski tidak secara resmi dikenalkan di pasaran, Oppo A3s sudah tersebar luas di pasaran dengan label harga Rp 2.699.000.

Membawa beragam fitur terkini mulai dari tampilan layar penuh dengan poni yang menambah nilai perangkat, kamera ganda yang mampu menghasilkan efek bokeh serta baterai berkapasitas jumbo. Hadir dengan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 450 dengan kombinasi RAM 3GB dan memory internal 32GB, sayangnya A3s hadir tanpa sensor sidik jari. Sebagai gantinya, Oppo menggantinya dengan fitur sensor pemindai wajah untuk memberikan perlindungan perangkat.

Yang cukup menarik adalah, perangkat ini sudah dibekali dengan dukungan OS Android 8.1 Oreo plus antarmuka Color OS 5.1 yang merupakan antarmuka paling terupdate untuk saat ini. Dengan segmen pasar yang sangat bersaing apakah fitur yang ditawarkan mampu menggugah minat konsumen tanah air untuk memilikinya? Penasaran, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Paket penjualan OPPO A3sPaket penjualan OPPO A3s

Paket Penjualan: Handset, Charger, Kabel data, Buku manual, Kartu garansi, Clear case, Pin ejector

Warna: Merah, Ungu

Harga: Rp 2.699.000


Spesifikasi OPPO A3sSpesifikasi OPPO A3s