pulsa-logo

Pertama di Indonesia dengan Screen Touch ID


Deni Hardian

Kamis, 13 September 2018 • 03:23

Vivo V11 Pro, harga Vivo V11 Pro, spesifikasi Vivo V11 Pro, review Vivo V11 Pro, vivo


Meningkatnya pengapalan handphone besutan Vivo di Indonesia berdasarkan data IDC pada triwulan kedua 2018 (April – Juni) semakin menggairahkan Vivo dalam menjejali pasar ponsel tanah air dengan menghadirkan perangkat handphonenya di Indonesia. Kesuksesan ini diimbangi oleh strategi yang diterapkan oleh Vivo dengan menghadirkan handphone selfie berfitur terkininya yang cukup mendapatkan respons yang sangat baik oleh konsumen tanah air.

Baru-baru ini Vivo Indonesia telah menghadirkan handphone selfie terbarunya yang tak hanya dibekali dengan tampilan kekinian namun juga dibekali dengan inovasi baru yakni fingerprint in-display. Handphone pertama yang hadir di Indonesia dengan fitur ini semakin membuktikan keseriusan Vivo Indonesia dengan menghadirkan handphone yang tak hanya dibutuhkan oleh konsumen namun juga menghadirkan perangkat handphone yang mampu melindungi data privasi pengguna secara lebih baik.

Adalah Vivo V11 Pro yang merupakan handphone dengan fingerprint in-display pertama di Indonesia yang tersedia secara resmi. Tak hanya menawarkan inovasi terkini, handphone besutan Vivo ini juga menawarkan fitur selfie yang didukung dengan beragam mode yang sangat menggoda untuk dicoba. Selain itu, perangkat ini juga menawarkan kinerja handphone yang apik untuk digunakan pengguna dalam mendukung aktivitasnya sehari-hari.

Paket penjualan Vivo V11 ProPaket penjualan Vivo V11 Pro

Paket Penjualan: Handset, Charger, Earset, Kabel data, Buku manual, Kartu garansi, Clear case, Pin ejector

Warna: Starry Black

Harga: Rp 4.999.000