pulsa-logo

Review Nokia 6.1 Plus: Tampil Manis, Kinerja Mumpuni Buat Nge-game


Deni Hardian

Kamis, 18 Oktober 2018 • 14:05

Nokia 6.1 Plus, review Nokia 6.1 Plus, harga Nokia 6.1 Plus, spesifikasi Nokia 6.1 Plus, nokia


Nokia 6.1 PlusNokia 6.1 Plus

Setelah cukup lama dinanti, kehadiran handphone terbaru Nokia akhirnya sudah bisa dibeli. Adalah Nokia 6.1 Plus yang keberadaanya sudah tersebar luas di pasaran dengan mengandalkan metode penjualan secara online. Meskipun harus membelinya melalui toko online, kehadiran cukup mendapatkan perhatian dari pecinta ponsel tanah air. Hal ini terbukti dari penjualan perdana Nokia 6.1 Plus mendapatkan respon yang sangat baik oleh konsumen.

Dengan membawa spesifikasi serta fitur khas ponsel kelas menengah atas, Nokia 6.1 Plus juga memberikan tampilan desain khas ponsel Nokia lainnya yakni desain yang kokoh, tampilan yang cantik dan performa yang diklaim cukup untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna ponsel tanah air mulai dari bermain game, multimedia hingga aktivitas kerja.

Tak hanya itu, dalam spesifikasi yang tertanam perangkat ini juga cukup menggoda dari sisi layar yang ditanamkan dan fasilitas fotografinya. Dibanderol dengan harga diatas 3 jutaan, Nokia 6.1 Plus sudah mendapatkan lawan tanding yang memiliki spesifikasi serta fitur yang lebih baik. Namun, apakah kehadiran Nokia 6.1 Plus lebih layak untuk dimiliki dibandingkan ponsel sekelasnya? Untuk mengetahui jawabannya, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Paket penjualan Nokia 6.1 PlusPaket penjualan Nokia 6.1 Plus

Paket Penjualan: Handset, Charger, Headset, Kabel Data Micro USB, Buku Manual, Kartu Garansi, Sim Ejector, Kartu SIM Smartfren

Warna: Black

Harga: Rp 3.399.000