pulsa-logo

Review Xiaomi Mi A2 Lite: Android One Anyar Versi Ringan


Aldrin Symu

Rabu, 31 Oktober 2018 • 10:51

Xiaomi Mi A2 Lite, review Xiaomi Mi A2 Lite, harga Xiaomi Mi A2 Lite, spesifikasi Xiaomi Mi A2 Lite, xiaomi


Xiaomi Mi A2 LiteXiaomi Mi A2 Lite

Persaingan smartphone di pasar Indonesia semakin sengit. Produk yang digulirkan beberapa vendor seperti tidak ada hentinya. Termasuk salah satunya yang digulirkan Xiaomi belum lama ini yaitu Xiaomi Mi A2 Lite. Mi A2 Lite adalah ponsel Android One yang dirilis pada tahun kedua kerja sama Xiaomi dengan Google. Hadir dengan 2 varian, Xiaomi Mi A2 Lite tersedia dalam format RAM 3GB/ROM 32GB dan RAM 4GB/ROM 64GB. Yang diuji kali ini adalah yang memiliki RAM 4GB/ROM 64GB.

Penyematan nama ‘lite’ tentunya berarti versi yang lebih rendah dibanding sebelumnya yaitu Xiaomi Mi A2. Meski keduanya memiliki sensor sidik jari yang sama-sama berada di punggung ponsel, namun keduanya memiliki beberapa perbedaan. Meskipun Xiaomi Mi A2 Lite hadir dengan layar Full HD+ dengan aspek rasio 19:9, namun ponsel ini memiliki notch yang terlihat lebih atraktif dibanding Mi A2.

Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite sama-sama menjalankan Android 8.1 murni atau Android One besutan Google. Sehingga fitur semacam Google Assistant dan Google Lens pun dapat mempermudah penggunanya. Dengan Android One, software yang disematkan didesain lebih mudah saat digunakan dan lebih intuitif.

Paket penjualan Xiaomi Mi A2 LitePaket penjualan Xiaomi Mi A2 Lite

Paket Penjualan: Handset, Adapter, Kabel USB, User guide, SIM eject tool, Kartu garansi, Clear soft case

Warna: Gold, Lake Blue, Black

Harga: Rp 2.999.000