pulsa-logo

Review Lenovo K9: Berbaterai Besar dengan Helio P22


Deni Hardian

Rabu, 14 November 2018 • 16:51

Lenovo K9, harga Lenovo K9, review Lenovo K9, spesifikasi Lenovo K9, lenovo


Lenovo K9Lenovo K9

Setelah cukup lama vakum di pasaran, Lenovo akhirnya mulai memanaskan persaingan pasar ponsel tanah air kembali. Gebrakan pertamanya setelah sekian lama absen, Lenovo menghadirkan K9 yang merupakan smartphone empat kamera pertamanya yang juga hadir dengan tampilan desain kekinian dan tentunya banderol harga yang terjangkau. Hadir dengan banderol harga yang menarik, perangkat ini tak hanya mengandalkan empat kamera sebagai nilai jual utamanya.

Sedikit berbeda dengan smartphone empat kamera keluaran Huawei yang sebelumnya telah diulas lengkap oleh PULSA, Lenovo K9 tampil dengan desain yang lebih mungil dan kekinian dengan material kaca yang ditanamkan.

Tiba di pasaran dengan harga resmi Rp 2.199.000, namun Lenovo memberikan cashback hingga 200 ribu rupiah untuk konsumen yang melakukan pembelian retail online resmi yang telah ditunjuk oleh Lenovo. Namun apakah bekal spesifikasi serta fitur yang ditanamkan, membuat smartphone keluaran Lenovo ini bisa diterima dan mendapatkan respon yang baik dari pecinta ponsel tanah air. Dan apakah perangkat ini cukup layak untuk dimiliki dengan banderol harga yang ditawarkan? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Paket Penjualan: -

Warna: Black, Blue

Harga: Rp 2.199.000