pulsa-logo

Review iPhone XR: Varian Termurah Banyak Pilihan Warna


Ahmad S.

Kamis, 27 Desember 2018 • 16:32

iPhone XR, harga iPhone XR, spesifikasi iPhone XR, review iPhone XR, iphone


Apple iPhone XR (64GB)Apple iPhone XR (64GB)

Keluarga Apple iPhone X terbaru telah resmi dijual di Indonesia melalui grup Erajaya. Bagi sebagian orang yang mengutamakan purna jual dan ketenangan dalam bertransaksi, tentu ini adalah kabar baik. Meskipun bagi sebagian yang lain hal ini dianggap kurang menguntungkan.

Terlepas dari kontroversi harga yang relatif lebih mahal dari produk import, kehadiran produk-produk ini secara resmi di Indonesia merupakan peluit kick off bagi kami di Tabloid PULSA untuk bisa mereview lebih dalam produk-produk tersebut. Sudah resmi gitu loh!

Kali ini giliran iPhone XR yang masuk ke meja redaksi PULSA. Produk ini merupakan varian termurah dari keluarga iPhone X anyar, menemani iPhone XS dan XS Max. Tapi jangan kaget kalau secara resmi harga iPhone anyar yang disebut termurah ini mulai dijual di angka Rp 15.200.000. Bukan definisi murah untuk semua orang, meskipun memang lebih murah dari iPhone XS dan XS Max yang masing-masing dibanderol mulai dari Rp 20.500.000 dan Rp 22.500.000.

Sesuai dugaan, banyak hal yang dipangkas. Mulai dari kamera, layar, hingga sejumlah fitur kekinian yang sebelumnya hadir di varian XS dan XS Max harus dikorbankan demi harga yang lebih terjangkau. Tapi apakah sepadan dengan uang yang kita keluarkan?

Paket penjualan iPhone XRPaket penjualan iPhone XR

Paket Penjualan: iPhone XR, Kepala Charger, Kabel Data Lighting, Buku Manual, Kartu Garansi, SIM Ejector, headset

Warna: White, Black, Blue, Coral, Yellow, (PRODUCT) Red


Harga: Rp 15.200.000 (64 GB)