pulsa-logo

Review: Samsung Galaxy Y Duos GT-S6102, Gingerbread Pertama DenganDual SIM


Pulsa Official

Jum'at, 27 April 2012 • 14:28

harga samsung galaxy y, review samsung galaxy y,samsung galaxy y, release date samsung galaxy y, tabloid pulsa


Tak ingin kalah langkah dengan LG yang telah lebih dulu mengeluarkan produk smartphone Android dengan fitur dual GSM-nya, kini giliran saudara Koreanya, Samsung yang mengeluarkan smartphone Android dengan dual GSM berjuluk Samsung Galaxy Y Duos. Berbekal OS versi anyar Gingerbread, bagaimanakah performa smartphone Android dual GSM ini?

DISAIN KHAS SAMSUNG GALAXY

Dimensi : 109.8 x 60 x 12 mm ; Berat : 109 gram

Kesan pertama, Samsung Galaxy Y Duos memiliki disain khas yang seri Galaxy, simple dan elegan. Dimensi yang lebih besar dibandingkan dengan Samsung Galaxy  Y.  Pada bagian depan ponsel terdapat sensor proximity, earpiece, layar sentuh 3.14 inci, dan tiga tombol yang terdiri dari dua tombol kapasitif (menu dan back) dan satu tombol fisik yang berfungsi ke menu home (tahan untuk memunculkan recent app).



Di sekeliling ponsel, dikelilingi oleh lis metal yang apik. Sedangkan pada bagian belakang ponsel terbuat dari plastik chrome yang solid yang menjadikan ponsel ini tetap nyaman saat Anda genggam. Terdapat lubang kamera sebesar 3.15 MP dan satu buah speaker. Bagian atas hanya terdapat port headset 3.5 mm. Bagian bawah terisi oleh port microUSB dan sebuah mic. Bagian kiri berisi lubang untuk stap dan tombol volume. Bagian kanan hanya terisi tombol power/lock. Kesan kokoh dan mantap dengan bobotnya yang lebih berat dibanding dengan seri pendahuluya, Samsung Galaxy Y.

 

2017-09-14 17:29:47


Berlangganan Tabloid PULSA

2017-05-31 12:45:44


Langganan Tabloid PULSA