pulsa-logo

Review Vivo V15: 32 MP Pop-up Camera Pertama di Dunia dengan AI Triple Camera


Hairuddin

Kamis, 07 Maret 2019 • 00:01

Vivo V15, harga Vivo V15, review Vivo V15, spesifikasi Vivo V15, vivo


Vivo V15 | Review Vivo V15Vivo V15 | Review Vivo V15

Seperti halnya V9, Vivo juga menggelar peluncuran V15 di Indonesia dengan sangat megah. Lewat konsep yang unik berupa elevating stage atau panggung terapung, launching Vivo V15 di Taman Air Mancur Sri Baduga yang ada di Situ Buleud, Purwakarta, Jawa Barat ini pun disiarkan secara langsung di 5 stasiun TV Nasional dan 9 platform digital.

V15 sendiri digadang-gadang menjadi smartphone Triple Camera pertama Vivo, yang dikolaborasikan dengan 32 MP Pop-up Camera untuk foto selfie. Tidak hanya itu, Vivo V15 juga ditargetkan untuk ‘menghipnotis’ konsumen tanah air lewat konsep layar Ultimate All Screen berbalut desain elegan bergaya kekinian.

Dengan banderolan harga Rp 4.399.000, mampukah Vivo V15 menggapai sukses seperti beberapa pendahulunya? Lalu, bagaimana dengan performa keseluruhan smartphone ini untuk memikat calon pembeli? Simak Review Vivo 15 berikut ini.

Spesifikasi Vivo V15 | Review Vivo V15Spesifikasi Vivo V15 | Review Vivo V15

Paket penjualan VIVO V15 | Review Vivo V15Paket penjualan VIVO V15 | Review Vivo V15

Paket Penjualan: Handset, Adapter Charger, Kabel Micro USB, Headset, Soft Case, Buku Manual, Kartu Garansi, SIM Ejector

Warna: Royal Blue, Glamour Red


Harga: Rp 4.399.000

Desain Futuristik

Di pasaran Indonesia, Vivo V15 hadir dengan dua pilihan warna gradasi yang tampil keren dan elegan. Ada Royal Blue dan Glamour Red. Kebetulan, unit yang diuji PULSA merupakan varian warna Glamour Red yang sebelumnya dipamerkan oleh salah satu brand ambassador Vivo, Prilly Latuconsina, di akun Instagram pribadinya. Perpaduan warna unik yang terdapat di cover belakang Vivo V15 menghasilkan visual yang estetik.

Gradasi warna di Vivo V15 bisa terlihat lebih keren jika ditatap dari sudut bawah. Uniknya, cover belakang ponsel ini memiliki lapisan serupa kaca yang mampu menghadirkan refleksi layaknya cermin. Untuk material cover, sejatinya Vivo V15 menggunakan bahan plastik.

Serupa produk-produk masa kini, bodi Vivo V15 juga memiliki lengkungan 3D yang menyesuaikan dengan struktur telapak tangan. Konsep ini tentunya akan membuatnya nyaman saat digenggam. Hanya saja, bodi V15 sedikit agak tambun. Terlebih ketika case pelindung yang tersedia di paket penjualan dipasang ke bodi ponsel.

Berbeda dengan OPPO F11 Pro yang memiliki struktur kamera vertikal dan sejajar dengan sensor fingerprint serta logo perusahaan, di V15 ini Vivo meletakkan sensor kamera di sisi kiri atas. Konstruksi kamera terlihat sedikit agak menyembul, alias tidak datar karena adanya panel kamera pop-up.

Vivo V15 Camera | Review Vivo V15Vivo V15 Camera | Review Vivo V15

Di sisi kiri bodi, selain terdapat kompartemen SIM card dan kartu memori dengan tiga slot baki di dalamnya, ponsel ini juga membenamkan Smart Button yang bisa dimanfaatkan untuk mengakses Google Assistant dan juga Jovi Image Recognizer.

SIM Card Vivo V15 | Review Vivo V15SIM Card Vivo V15 | Review Vivo V15

Untuk panel kontrol dan port lain seperti volume, audio jack 3.5 mm dan micro USB di posisikan di tempat standar.

2019-11-19 18:45:42


PULSA EDITORS' CHOICE 2019