pulsa-logo

Review Honor 8A: Tawarkan Harga Murah, Fitur Gak Setengah-setengah


Deni Hardian

Selasa, 02 April 2019 • 11:26

Honor 8A, harga Honor 8A, spesifikasi Honor 8A, review Honor 8A, honor


Honor 8AHonor 8A

Honor Indonesia memasarkan smartphone murah terbarunya untuk pasar ponsel tanah air. Diberi nama Honor 8A, ponsel ini menjadi penantang baru di segmen 1 jutaan, hadir dengan menawarkan beragam fitur yang menarik dengan kombinasi spesifikasi yang cukup menggoda. Penjualan Honor 8A diakomodasi oleh retail online ternama dengan mengadopsi penjualan dengan metode flash sale.

Tersedia dengan harga resmi Rp 1.899.000, smartphone ini dijual dengan harga yang lebih murah dengan metode flash sale ini yakni 1.699.000. Yang cukup menarik adalah, meski sudah memiliki harga flash sale yang cukup murah, konsumen masih bisa mendapatkan tambahan potongan harga sebesar 50 ribu rupiah dengan menggunakan kode promo khusus.

Menawarkan tampilan desain yang kekinian dibalut dengan chipset terbaru besutan Mediatek, perangkat ini juga memberikan jaminan kinerja yang mumpuni untuk mengakomodasi aktivitas pengguna mulai dari gaming, fotografi, multimedia dan tanpa adanya kendala. Namun, apakah smartphone ini benar-benar memiliki kinerja yang baik untuk semua aktivitas tersebut. Untuk mengetahuinya simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Paket penjualan Honor 8APaket penjualan Honor 8A

Paket Penjualan: Handset, Charger, Kabel Data Micro-USB, Buku Manual,  Sim Ejector

Warna: Starry Black, Ocean Blue

Harga: Rp 1.899.000 (3/32GB)