pulsa-logo

Review Vivo V15 Pro: Fitur Kamera Apik, Layar Luas Buat Gaming


Deni Hardian

Kamis, 18 April 2019 • 13:30

vivo v15 pro, harga vivo v15 pro, review vivo v15 pro, spesifikasi vivo v15 pro


VIVO V15 ProVIVO V15 Pro

Tak lama setelah meresmikan dan memasarkan Vivo V15, Vivo Mobile Indonesia langsung tancap gas dengan memperkenalkan smartphone high-end terbarunya yang merupakan versi upgrade dari Vivo V11 Pro yang sudah dikenalkan pada pertengahan 2018 yang lalu. Smartphone yang memiliki nama Vivo V15 Pro hadir dengan peningkatan fitur yang luar biasa dibandingkan smartphone versi sebelumnya. Mulai dari dukungan chipset terbaru besutan Qualcomm, 3 kamera belakang, dan pop up kamera depan dengan resolusi tinggi. Selain itu, teknologi layar yang ditanamkan juga terbilang apik dengan menanggalkan poni yang biasa hadir pada smartphone Vivo sebelumnya.

Meski baru dikenalkan, ketersediaan Vivo V15 Pro sudah bisa dibeli dipusat perbelanjaan ponsel di seluruh Indonesia, hal ini sedikit berbeda dengan Vivo V15 yang menghiasi pasaran dengan pemesanan pre-order. Tersedia dengan harga resmi Rp 5.699.000, smartphone terbaru Vivo yang membawa teknologi kamera utama dengan resolusi yang sangat besar, selain itu kamera belakang yang tertanam terdiri dari 3 kamera yang memiliki fungsi yang berbeda. Selain itu, smartphone ini juga tersedia dengan tampilan desain yang menawan.

Namun apakah fasilitas fotografi yang menarik dan dukungan chipset terbaru serta tampilan desain yang menawan membuat perangkat ini cukup layak untuk dimiliki? Untuk mengetahui jawabannya, mari kita ulas perangkat ini secara lebih mendalam.

Paket penjualan VIVO V15 ProPaket penjualan VIVO V15 Pro

Paket Penjualan: Handset, Charger, Headset, Kabel Data Micro USB, Buku Manual, Kartu Garansi, Sim Ejector, Case

Warna: Black

Harga: Rp 5.699.000