pulsa-logo

Review Samsung Galaxy A50 3 Jutaan, Bawa Sensor Fingerprint di Bawah Layar


Deni Hardian

Selasa, 07 Mei 2019 • 16:51

review samsung galaxy a50,samsung galaxy a50,harga samsung galaxy a50,spesifikasi samsung galaxy a50,pulsa,tabloidpulsa


Setelah mengulas dua smartphone Samsung Galaxy A series lainnya yakni Galaxy A10 dan Galaxy A30, kali ini giliran Samsung Galaxy A50 yang akan PULSA ulas pada edisi kali ini. Smartphone yang memulai debutnya dengan harga resmi Rp 4.099.000 untuk varian RAM 4GB dan 64 GB memory internal. Saat ini sudah terkoreksi harga jualnya menjadi Rp 3.799.000. Entah apa alasan Samsung Mobile Indonesia mengoreksi harga Samsung Galaxy A50, padahal smartphone ini belum lama beredar di pasaran.

Membawa spesifikasi serta fitur yang menarik di kelasnya, Samsung Galaxy A50 memberikan penawaran tak hanya dari sisi desain yang ditawarkan, namun perangkat ini membawa teknologi layar yang mumpuni, fasilitas fotografi dengan 3 kamera belakang yang menawan, baterai berkapasitas besar hingga teknologi sensor sidik jari yang ditanamkan di bawah layar.

Namun, dengan bekal spesifikasi dan fitur yang sudah sangat menggoda ini serta harga jual yang lebih terjangkau dibandingkan smartphone sekelasnya membuat perangkat ini layak dimiliki? Penasaran, simak ulasan lengkap Samsung Galaxy A50 di bawah ini.