pulsa-logo

Review Samsung Galaxy A80 SM-A805F/DS: Kamera Putar dengan Kinerja Bertenaga


Deni Hardian

Senin, 29 Juli 2019 • 17:40

samsung galaxy a80, harga samsung galaxy a80, spesifikasi samsung galaxy a80, review samsung galaxy a80, samsung, galaxy a80


Samsung Galaxy A80Samsung Galaxy A80

Tren kamera pada perangkat smartphone yang diadopsi oleh para vendor smartphone kini mulai menjadi jualan utama. Tak hanya menawarkan inovasi baru pada perangkat smartphone melalui sisi kamera, para vendor berlomba-lomba menghadirkan perangkat smartphone dengan resolusi yang tinggi dengan teknologi desain yang sangat menawan.

Revolusi kamera pada perangkat smartphone yang dilakukan oleh para vendor menghadirkan beragam inovasi mulai dari kamera pop-up, kamera putar hingga kamera yang yang dihadirkan dengan desain yang menawan. Samsung Electronics Indonesia akhirnya meresmikan dan memasarkan smartphone dengan fitur kamera apik terbarunya di pasaran. Smartphone yang hadir dengan nama Samsung Galaxy A80 kini sudah tersedia di pasaran dengan harga yang sangat menarik. Namun dengan harga yang ditawarkan, Samsung memberikan inovasi kamera yang hadir pertama kali pada perangkat smartphone besutan Samsung.

Samsung menyebutnya sebagai Triple Rotating Camera, jadi Samsung membenamkan 3 kamera pada perangkat ini namun bisa digunakan sebagai kamera belakang maupun sebagai kamera depan. Hal ini berkat teknologi kamera putar yang ditanamkan.

Namun apakah Samsung Galaxy A80 hanya mengandalkan kamera putar sebagai jualan utamanya? Berikut ulasan lengkapnya yang telah dirangkum oleh Tabloid PULSA.

Paket penjualan Samsung Galaxy A80Paket penjualan Samsung Galaxy A80

Paket Penjualan: Handset, Charger, Headset, Kabel Data Micro USB, Buku Manual, Kartu Garansi, Sim Ejector, hard case

Warna: Angel Gold, Ghost White, Phantom Black


Harga: Rp 9.499.000