pulsa-logo

Review Nokia 2.2: Android One Sejutaan, UI Bersih Jadi Andalan


Ahmad S.

Kamis, 12 September 2019 • 17:40

harga nokia 2.2, review nokia 2.2, spesifikasi nokia 2.2, nokia 2.2, nokia


Nokia 2.2Nokia 2.2

Membicarakan ponsel low end di tahun 2019 rupanya tidak semudah itu. Banyak hal yang membuat paradigma “murah” menjadi hilang seketika kita mencobanya sendiri. Tidak hanya soal harga yang sejatinya tidak juga bisa dibilang murah, namun hadirnya fitur-fitur yang dulunya hanya bisa dinikmati di ponsel-ponsel mahal, menjadi sebuah nilai tambah dan tidak bisa dipungkiri, juga kerap dijadikan sebagai sebuah daya tarik.

Nokia 2.2 adalah salah satu contoh terbaru. Produk yang dirilis bulan Juni-Juli kemarin ini dibanderol dengan harga 1,8 jutaan. Bukan angka yang bisa disebut murah memang, namun ketika dibandingkan dengan para kompetitor, produk ini masuk ke dalam kategori ponsel low end atau entry level.

Lalu dengan chipset anyar, dan UI yang pas untuk diterapkan pada spek hardware yang dibawa, Nokia 2.2 merupakan produk entry level yang terasa mewah dari sisi performa. Boleh diquote tuh ya! Hehe.. Tapi sayangnya desain software dan jeroan ponsel ini tidak ditularkan pada desain bodi yang menurut saya masih dapat diperbaiki lagi.

Tak perlu banyak-banyak menulis di bagian pembukaan, mari kita langsung membahas produk ini lebih detil lagi. Dimulai dari sisi desain.

Paket penjualan Nokia 2.2Paket penjualan Nokia 2.2

Paket Penjualan: Handset, Charger adapter, kabel data microSD, Earset mono, buku manual, kartu garansi, Nomor perdana

Warna: Hitam, Baja


Harga: Rp 1.799.000