pulsa-logo

Review Samsung Galaxy A50s: Maksimalkan Kinerja, Menambah Fitur Penting


Deni Hardian

Rabu, 25 September 2019 • 11:18

samsung galaxy a50s, harga samsung galaxy a50s, review samsung galaxy a50s, spesifikasi samsung galaxy a50s, samsung


Samsung Galaxy A50sSamsung Galaxy A50s

Tren perangkat smartphone dengan 3 kamera belakang yang hingga saat ini mendominasi pasaran masih memberikan celah pasar yang masih sangat terbuka bagi para vendor dalam menggoda minat konsumen tanah air dalam memiliki perangkat smartphone. Demikian pula halnya dengan Samsung Galaxy A50s. Produk yang merupakan smartphone seri A terbaru ini sudah dibekali dengan beragam fitur apik mulai dari kamera, dapur pacu hingga fitur-fitur baru yang ditambahkan.

Tak hanya itu, smartphone suksesor Galaxy A50 yang sebenarnya belum lama beredar di pasaran ini juga menawarkan fungsionalitas yang lebih lengkap dari pendahulunya. Mulai dari gaming, daya tahan baterai hingga fasilitas keamanan yang lengkap. Yang membuat perangkat ini semakin menarik adalah kamera utama yang tertanam pada bagian belakang sudah memiliki resolusi 48 megapiksel. Selain itu, smartphone ini juga sudah ditanamkan fitur Steady Kamera untuk memaksimalkan aktivitas pengguna dalam mengabadikan momen video. Dan satu hal lain yang membuat perangkat ini sangat menggoda untuk dimiliki adalah ketersediaan jaringan koneksi NFC yang sebelumnya tidak dihadirkan pada Galaxy A50.

Namun, apakah dengan peningkatan fitur yang ditanamkan sudah membuat perangkat ini layak untuk menggantikan posisi Galaxy A50 yang hingga saat ini masih beredar di pasaran?

Paket penjualan Samsung Galaxy A50sPaket penjualan Samsung Galaxy A50s

Paket Penjualan: Handset, Charger, Headset, Kabel Data Micro USB, Buku Manual, Kartu Garansi, Sim Ejector, Case

Warna: Black

Harga: Rp 4.099.000 (4GB/64GB) | Rp 4.899.000 (6GB/128GB)