pulsa-logo

Review Samsung Galaxy M30s: Baterai Monster, Performa Kamera Menggoda


Hairuddin

Kamis, 02 Januari 2020 • 20:19

Samsung Galaxy M30s, harga Samsung Galaxy M30s, spesifikasi Samsung Galaxy M30s, review Samsung Galaxy M30s, samsung, samsung galaxy


Samsung Galaxy M30sSamsung Galaxy M30s

Akhir 2018, Samsung resmi merestrukturisasi lineup smartphonenya. Salah satu seri smartphone yang dicoret dalam daftar produk Samsung adalah ‘Seri J’ yang digantikan oleh New A Series dan M Series. Khusus seri M, Samsung lebih mengedepankan daya tahan baterai dengan menjejalkan kapasitas yang cukup besar, diantaranya adalah Galaxy M30 dengan baterai berdaya 5000 mAh.

Dan di produk terbarunya ini, Galaxy M30s, Samsung kembali menghadirkan daya tahan baterai yang superior. Tidak tanggung-tanggung, sumber power yang ditanamkan berkapasitas 6000 mAh dan menjadikan Galaxy M30s sebagai salah satu smartphone dengan baterai paling besar di pasaran. Berdasarkan data teknis, baterai perangkat ini sanggup bertahan hingga berhari-hari dalam sekali pengisian. Lalu, bagaimana dengan fitur lain yang juga dibawa Galaxy M30s, apakah powerful juga kah? Buat yang penasaran, bisa menyimak ulasan lengkapnya berikut ini.

Paket penjualan Samsung Galaxy M30sPaket penjualan Samsung Galaxy M30s

Paket Penjualan: Handset, Adapter Charger, Kabel USB Type-C, Buku Manual, Kartu Garansi, SIM Ejector

Warna: Blue, Black, White

Harga: Rp 3.299.000