pulsa-logo

Review: IMO X2 Normandy, Android Murah Plus TV Analog


Pulsa Official

Rabu, 12 September 2012 • 12:38


Memasyarakatkan ponsel Android ke berbagai lapisan masyarakat, sepertinya strategi yang kini dilancarkan oleh IMO Mobile. Dengan berbekal OS Android, harga yang murah dan fitur memadai, IMO optimis seri teranyarnya disambut baik oleh pasar. Berlabel “Ponsel Android Lokal Termurah”, sepertinya IMO X2 Normandy akan menjadi idola baru dikalangan masyarakat menengah bawah. Semoga niat baik IMO dalam mencerdaskan masyarakat dalam bidang IT akan mendapat respon positif dari pencinta gadget tanah air. Seperti apa performa IMO X2 Normandy? PULSA mengujinya untuk Anda!

DISAIN FULL TOUCHSCREEN

Dimensi: 112 x 62 x 14 mm; Berat: 118 gr

Bentuknya yang ergonomis dengan sudut melengkung dan sudut-sudutnya membulat  terlihat sangat elegan mengingatkan Anda  pada disain  smartphone besutan vendor branded yang sempat booming 1 tahun silam. Misalnya Samsung Corby ataupun LG Cookie.  Lagi –lagi IMO memilih material plastik untuk casing ponsel ini. Terdapat aksentuasi glitter di bagian back casingnya untuk alasan estetis. Namun dengan bahan yang glossy, menimbulkan kesan licin dan mudah kotor karena sidik jari.



Ponsel ini tidak dibekali dengan tombol konvensional pada bagian depan. Hanya terdapat 3 sensitive touchkey menuju ke home, back dan setting. Pada sekeliling bodi ponsel, terdapat lapisan metal yang menambah kesan elegan. Pada bagian atas, terdapat 3.5mm audio jack, antena TV, tombol daya, dan port microUSB yang dilindungi oleh penutup berbahan plastik. Sedangkan di sisi bodi, terdapat tombol pengatur volume. Pada bagian belakang ponsel, selain terdapat kamera, lubang speaker, juga terdapat logo.

2018-01-18 10:32:37


Menebak Nama Android 9.0