pulsa-logo

Review: Sony Xperia Ion LT28i, Sudah LTE, Kamera Oke


Pulsa Official

Kamis, 13 September 2012 • 14:29

Sony, Xperia Ion, LT28i, LTE, Kamera, Android, Smartphone, Ponsel, Gadget, Teknologi, tabloid pulsa


Setelah diperkenalkan pada ajang Consumer Electronics Show 2012 lalu, Sony kini telah siap memasarkan Xperia Ion yang mengusung layar jumbo berukuran 4,6 inci. Mengusung bodi setebal 10,6mm, Ion boleh dibilang agak tebal dibanding kompetitornya yang mengusung ketebalan bodi di bawah 10mm. Hadir dengan dukungan koneksi 4G LTE, Ion siap memikat konsumen tanah air dengan pembekalan kamera 12 megapiksel yang disematkannya. Lantas seperti apakah performa  smartphone  yang dilepas dengan banderol 5,5 juta rupiah ini? Silakan simak ulasan berikut:

Desain

Dimensi: (WxDxH) :133 x 68 x 10.8 mm; Bobot: 144 g

Datang dengan desain unibody, baterai Xperia Ion terpendam dalam casing stainless yang menampakkan kesan mewah dan elegan bagi pemiliknya. Untuk mengganti micro SIM dan memasukkan kartu micro SD Anda harus menggeser ke atas, penutup yang terletak di bagian belakang ponsel tepatnya pada bagian paling atas.



Casing belakang Xperia Ion tampak cembung sehingga terasa pas dalam genggaman. Sayang sekali material stainless steel yang digunakan mudah sekali meninggalkan jejak jari.

Sementara tampilan depan masih dihiasi dengan empat tombol sensitif sentuh yang terdiri dari tombol menu, home, back serta search. Di sisi kanan ponsel terdapat tombol power, volume dan shutter fisik kamera. Sedangkan di sebelah kiri tersemat port micro HDMI dan micro USB lengkap dengan penutupnya.