pulsa-logo

Review: Samsung Galaxy Ace Duos GT-S6802, Galaxy Ace versi Dual SIM


Pulsa Official

Kamis, 01 November 2012 • 11:20

review, samsung, galaxy, Gadget, teknologi, Smartphone, Android, Jely Bean, Tablet, iPad, Apple, iPad, windowsPhone, tabloid pulsa


Meningkatnya popularitas ponsel dual SIM dipasar Asia, telah menjadi perhatian utama bagi Samsung. Hal ini dibuktikan dengan diluncurkannya beragam varian ponsel dual SIM yang menyasar berbagai segmen mulai dari feature phone hingga smartphone. Setelah menghadirkan Galaxy Y Duos yang lebih ditargetkan untuk pemula, Samsung kini mulai merambah pasar kelas menengah dengan melepas Galaxy Ace Duos. Datang dengan garis desain menyerupai Ace, Ace Duos berusaha menawarkan sebuah smartphone berharga terjangkau yang mampu menampung dua kartu sekaligus. Dengan level harga 4 jutaan, apakah Ace duos sudah  cukup layak untuk dibawa  pulang ?

Desain

Dimensi: (WxDxH) : 112.7 x 61.5 x 11.5 mm; Bobot: 122 g

Hadir dengan desain candy bar full touchscreen, Ace duos hadir dengan garis desain menyerupai Ace. Menggunakan material berbahan plastik, Ace Duos memakai casing belakang yang kesat sehingga terasa mantap dalam genggaman.



Tepat dibawah bentangan layar luasnya, Anda akan menemukan dua tombol sentuh sensitif: menu, dan back serta satu tombol fisik home. Samsung menyematkan port audio jack 3.5mm pada bagian atas.

 

Sedangkan bagian bawah terdapat port micro USB. Untuk menyalakan ponsel ini, Anda dapat menekan tombol power di sisi kanan. Mengatur besaran volume dapat Anda lakukan dengan menekan tombol pada sisi kiri bodi.