pulsa-logo

Review: Zyrex One Scribe ZA987, Ponsel Tablet ICS, Harga Bersahabat


Pulsa Official

Jum'at, 02 November 2012 • 14:11


Maraknya peredaran smartphone Android yang memiliki layar jumbo dengan spesifikasi menggiurkan nampaknya mulai mendapatkan perhatian dari vendor lokal.   Smartphone yang lazim disebut Phablet yang merupakan gabungan dari istilah Phone dan Tablet tersebut umumnya masih didominasi oleh vendor global dengan harga yang selangit. Kini satu persatu vendor lokal nampaknya mulai mengambil bagian,  salah satunya adalah Zyrex yang meluncurkan OneScribe.  Lantas seperti apakah kinerja sesungguhnya dari phablet yang dibanderol dengan harga sekitar dua juta ini?

Desain

Dimensi: (WxDxH) : 145 x 78 x 11 mm; Bobot: 193 g

Hadir dengan desain jumbo khas phablet, OneScribe menggunakan bodi berbahan plastik yang tampak kokoh berkat pemilihan warna hitam yang diusungnya. Lapisan plastik tekstur pada bagian belakang membuatnya sangat nyaman kala digenggam.

Pada sisi atas OneScribe hanya terdapat port audio 3,5mm. Untuk menyalakan OneScribe, Zyrex menyematkan tombol power yang bersaanding dengan tombol pengatur volume disisi kanan bodi . Sementara untuk lubang charger, Anda dapat menemukannya pada bagian bawah.



Dibawah layar luasnya tersemat satu tombol fisik home yang diapit oleh dua tombol sensitif sentuh menu dan back. Beralih ke bagian belakang, Anda akan menemui lubang speaker dan kamera yang telah dibekali dengan lampu flash.