pulsa-logo

Review: Sony Xperia SL, ICS dengan Kamera Superior


Pulsa Official

Senin, 12 November 2012 • 11:44


Sony menghadirkan Xperia SL sebagai upgrade perangkat dari produk jagoannya yang sekaligus merupakan produk pertama dari generasi NXT, Xperia S, yang rilis sekitar 6 bulan lalu. Sony meningkatkan kecepatan clockspeed prosesor menjadi 1.7GHz pada Xperia SL. Selain itu, vendor asal negeri sakura ini juga membekali Xperia SL dengan Android ICS secara default.

Desain

Dimensi: 128 x 64 x 10.6 mm, 144 gram; full touchscreen; material plastik; tombol power/lock, port audio 3.5 mm; port mini HDMI, volume rocker, tombol shutter; lubang untuk tali asesoris; port microUSB (sekeliling ponsel dari sisi atas); 3 tombol haptic di bawah layar (back, home, dan menu)

Entah berusaha mempertahankan ciri khas, atau memang kehabisan ide kreatif. Xperia SL menggunakan desain bodi yang identik dengan pendahulunya, Xperia S. Desain khas generasi awal NXT series yang juga terlihat mirip Xperia P dan U.



Sekedar mengingatkan, Xperia S saat itu muncul dengan aksen area transparan di bodi bagian belakang demikian pula dengan Xperia SL.

Ponsel ini bisa dikatakan memiliki desain simpel minimalis, dengan lengkung dan garis tegas nan elegan. Dominasi layar luas dipadu 3 buah tombol didepan.