pulsa-logo

Review: New Smartfren Andromax Tab 7.0 (HiSense WM7), Generasi Baru, Performa Makin Melaju


Ilham

Senin, 19 November 2012 • 16:32

Review, New Smartfren Andromax, Gadget, teknologi, Smartphone, Android, Jely Bean, Tablet, iPad, Apple, iPad, windows, tabloid pulsa


Smartfren, luncurkan generasi baru dari Andromax Tab yang menghadirkan tablet dengan nama New Andromax Tab 7.0. Meski sebagian besar masih menggunakan Hardware yang sama, namun Smartfren janjikan kemampuan performa dan koneksi yang lebih cepat.

Desain

Dimensi: 199 x 125 x 11 mm, - gram; full touchscreen; jack audio 3.5mm, tombol pengatur volume, lubang mic, ,  dan tombol power/lock di sisi atas tablet; Port charger (DC in), port microUSB; port Mini HDMI, slot kartu RUIM dan microSD serta tombol reset di sisi bawah tablet.

Secara fisik, New Andromax Tab 7.0 sama saja dengan pendahulunya Andromax Tab generasi pertama. Tidak hanya dimensi, komposisi tombol, port, juga slot yang tersedia jugsa persis sama yaitu di sisi bagian atas dan bawah tablet. Menggunakan material plastik dipilih smartfren, untuk menjaga kestabilan antara harga dan Hadware yang digunakan.



Dominasi layar sentuh memang sangat kental pada tablet ini, termasuk fungsi tombol back, home, recent apps dan menu yang tersaji dalam bentuk tombol virtual di sudut kiri bawah layar.

Untuk posisi lensa kamera utama maupun sekunder nya sendiri, akan lebih nyaman dilihat ketika digunakan dalam posisi vertikal (potrait), meski penggunaan dalam orientasi horizontal (panorama) masih terbilang normal.