pulsa-logo

Review: LG Optimus L9 (P765), The Last L-Series


Ilham

Jum'at, 07 Desember 2012 • 15:21

Review, LG, Optimus, L9, Gadget, teknologi, Smartphone, Android, Jely Bean, Tablet, iPad, Apple, iPad, windowsPhone, tabloid pulsa


LG melengkapi smartphone L-Series terakhirnya  di tahun 2012 dengan L9.  Tampil lebih baik dari L-series sebelumnya, L9 masuk dikelas premium. Lalu, sebagus apakah smartphone ini?

Yuk, ngobrolin soal LG Optimus L9 di Android Indonesia !

Desain

Dimensi: 131.9 x 68.2 x 9.1 mm; 125 gram; full touchscreen;

Masuk dikelas atas L9 tampil sangat mahal karena menggunakan aksen logam dibagian sisi ponsel yang mengelilingi bodi yang  mengesankan mewah meski menggunakan material plastik.



Mempertahankan ciri khas desain, L-Series, L9 dibentuk dengan kotak tegas yang membuatnya nampak elegan. Didepan Lg memasang tombol fisik home yang diapit dengan 2 buah tombol kapasitif back dan menu, komposisi tombol di bawah layar ponsel ini juga sama dengan L7 dan L5.

Serta tidak lupa casing belakang bertekstur kasar membuatnya terasa nyaman digenggaman. Dibagian atas terdapat port audio jack 3.5mm, disamping kanan terdapat tombol power/lock, dibagian bawah terdapat lubang mic dan port microUSB, Sedangkan di sisi kiri terdapat volume rocker