pulsa-logo

Review: Nokia Lumia 820, Harga Lebih Murah Fitur Tetap Mewah


Ilham

Jum'at, 01 Februari 2013 • 16:23

Review, Nokia, Lumia, WindowsPhone, Murah, smartphone, Design, Fitur, tabloid pulsa


Lumia memberikan pilihan pengguna yang ingin merasakan OS Windows Phone 8. Setelah luncurkan Lumia 920, kali ini Nokia Lumia 820 yang dibandrol lebih murah.

Desain

123.8 x 68.5 x 9.9 mm, 160 g

Berbeda denga Lumian 920, diseri Lumia 820 menghilangkan pada sudut-sudutnya. Lumia 820 tidak dibuat secara unibody, akan tetapi nokia membuatnya dengan backcover. Backcovernya dibuat dengan lapisan yang halus sehingga membuatnya menjadi licin, terutama saat akan mengganti Micro SIM dan MicroSD card.

Meski menggunakan material plastik, Nokia lumia 820 masih menggunakan kualitas yang solid sehingga terkesan kokoh. Menariknya, Nokia memberikan personalisasi opsional kepada penggunanya untuk dapat mengganti back cover ponsel ini dengan warna-warna lain. Tapi dijual terpisah loh ya!


Dibagian atas Nokia menempatkan port 3.5mm, disebelah kanan terdapat tombol volume, tombol unlock/power dan tomobl kamera. Dibagian bawah terdapat port microSD dan lubang speaker. Sedangkan disebelah kanan Anda tidak akan menemukan apapun.

Seperti pada Nokia lumia 920, dibagian depan Lumia 820 juga meletakkan 3 tombol sentuh (Back, Home dan Search). Sedangkan diatas terdapat kamera sekunder. Sementara dibagian belakang Nokia memasang lensa kamera plus LED Flash.