pulsa-logo

Review: Lenovo A800, Harga Untung Kapasitas RAM Tanggung


Nariswari

Senin, 01 April 2013 • 14:37


Lenovo perkuat posisinya sebagai vendor yang gemar luncurkan smartphone Android di Tanah Air. Membidik kelas menengah, vendor asal China ini merilis Lenovo A800 yang mengandalkan desain cantik dan layar luas. Apa saja fitur-fiturnya?

DISAIN

Dimensi: 133.5 x 68.9 x 11.5 mm (5.26 x 2.71 x 0.45 in); Weight: 155 gram

Lenovo A800 memiliki desain yang sederhana , tidak dibekali dengan  tombol konvensional di bagian depan ponsel, karena ia menggunakan tiga buah sensitive touchkey menuju  ke menu, home, back. Dibentuk dengan batangan bersudut melengkung membuatnya nyaman di genggaman atau digunakan dengan satu tangan.

Dengan kombinasi bahan material casing plastik glossy didepan dan finishing doff dibelakang, mampu berika kenyamanan dan tidak mudah slip.


Apalagi pada bagian belakang, Anda akan mendapatkan  casing kontur  berglazur yang unik membuatnya makin nampak cantik. Untuk memberika kesan elegan, Lenovo, menghiasi bagian sekeliling ponsel dengan lapisan bahan metal

 

Lenovo memasang tombol volume di sisi kanan, sedangkan pada sisi kiri ponsel terlihat polos.  Bagian atas terisi dengan tombol daya/ penguncian, port headset 3.5mm, dan port microUSB.

Sedangkan bagian bawah juga terlihat polos. Pada bagian belakang terisi dengan kamera dan speaker minimalis berbentuk stripes (garis) sepanjang 1.2cm. Slot kartu SIM dan kartu  memori yang memiliki disain bertumpuk,  berada di balik  back cover.