pulsa-logo

Review: Sony Xperia TX (LT29i), Ponsel James Bond Berprosesor Snapdragon


Anwar Aburizal

Rabu, 10 April 2013 • 15:29

Sony Xperia TX, Sony, Xperia, smartphone, android, sistem operasi, ponsel, teknologi, Mobile BRAVIA engine, Xperia Timescape UI, widget, brwoser, perangkat NFC, screen mirroring, review, ponsel james bond, Aurora Softwork, tabloid pulsa


Film James Bond bertajuk Skyfall memang sudah lama tanyang di bioskop, namun ponsel yang dibawa oleh mata-mata Inggris tersebut baru saja diluncurkan oleh Sony, yakni Xperia TX.  Sebagai ponsel James Bond, fitur apasajakah yang dimilikinya?

Desain

Dimensi: 131 x 68.6 x 8.6 mm, 127 gram; full touchscreen; material plastik dan kaca anti gores; port audio 3.5 mm; port microUSB, volume rocker, shutter kamera; lubang mic; tombol power/lock (sekeliling ponsel dari sisi atas).

Sebagai penerus Xperia, smartphone James Bond ini memang sangat kentara dengan desain kotak khas Sony serta lekukan yang terdapat di bagian tengah pada sisi belakang ponsel ini membuatnya nyaman digenggam. seperti yang juga diadopsi beberapa tipe Xperia sebelumnya yakni: Xperia Arc S, Xperia J, Xperia T dan Xperia V.



Tidak dilengkapi dnegan sertifikasi sebagai ponsel tangguh seperti pada Xperia V, ponsel ini ini membiarkan beberapa port yang menyebar di sekeliling sisi ponsel tanpa penutup.